Pep Guardiola Bawa Kabar Buruk untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Agustus 2022
Pep Guardiola Bawa Kabar Buruk untuk Barcelona
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar buruk untuk Barcelona. Guardiola menegaskan jika pemain incaran Barca, Bernardo Silva, akan bertahan di Man City.

Sudah bukan rahasia jika Barcelona menginginkan servis Bernardo Silva. Xavi Hernandez dan Joan Laporta beberapa kali membahas transfer tersebut. Silva dianggap akan cocok untuk taktik yang dikembangkan Xavi.

Namun, Manchester City tidak begitu saja melepas Bernardo Silva. Apalagi, Barcelona juga belum melakukan inisiatif. Selain itu, Guardiola juga ingin Silva bertahan.

Baca Juga:

Saga Transfer Bernardo Silva Berakhir Antiklimaks

Bernardo Silva Dibanderol Selangit, Bagaimana Respons Barcelona?

Dilema Xavi Hernandez dalam Perburuan Bernardo Silva

"Bernardo Silva akan bertahan di Manchester City. Tidak ada negosiasi, bahkan panggilan telepon dari klub mana pun. Ia akan bertahan di Manchester City," ulas Guardiola.

Barcelona memang belum bisa mengirimkan penawaran resmi untuk Manchester City. Alasannya, Barca perlu terlebih dahulul menjual Frenkie de Jong. Adapun, transfer De Jong ke Manchester United menemui titik buntu.

"Kami belum menerima pendekatan atau tawaran dari klub mana pun untuknya. Itulah sebabnya dia akan bertahan," timpal Guardiola.

Sementara itu, Bernardo Silva dikabarkan punya keinginan besar membela Barcelona. Ia tertarik dengan proyek yang ditawarkan Blaugrana. Apalagi, mantan pemain AS Monaco itu juga ingin merasakan tantangan baru.

Namun, bertahan di Manchester City juga bukanlah suatu hal yang dihindari Bernardo Silva. Ia menghormati Pep Guardiola dan seluruh jajarannya.

Selain Barcelona, Paris Saint-Germain juga dikabarkan menaruh hati kepada Bernardo Silva. Namun, PSG juga belum melakukan pendekatan resmi.

Bernardo Silva Breaking News Barcelona Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan