BolaSkor.com - Kabar terbaru mengenai transfer Lautaro Martinez ke Barcelona mencuat. Barcelona dilaporkan menemui batu sandungan untuk mendapatkan penyerang Inter Milan tersebut.

Barcelona sudah lama mengikuti perkembangan Lautaro Martinez. Barca menilai, Lautaro adalah pemain yang tepat untuk menjadi investasi. Selain masih muda, Lautaro juga telah menunjukkan ketajamannya.

Namun, membuat Inter Milan melepaskan Lautaro Martinez bukan perkara mudah. Nerazzurri dikabarkan hanya bersedia menjual sang striker sesuai dengan klausul rilis yang mencapai 111 juta euro.

Baca Juga:

Nasib Juara Barcelona di Tangan Real Madrid, Pique dan Setien Silang Pendapat

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Tertahan, Manchester United Curi Satu Poin

Ketika Magis Lionel Messi Tak Mampu Menjebol Pertahanan Kuat Sevilla

Lautaro Martinez

La Beneamata juga memberikan pilihan lain bagi Barcelona. Inter menerima tawaran 90 juta euro plus satu pemain yang dipilih oleh Inter Milan. Nantinya, nilai transfer akan dekat dengan klausul rilis Lautaro.

Akan tetapi, masalah baru datang untuk Barcelona. Berdasarkan kabar Calciomercato, presiden LaLiga, Javier Tebas, hari ini akan mengesahkan peraturan yang membatasi pengeluaran klub, termasuk di bursa transfer.

Peraturan itu mengikat seluruh tim di Spanyol termasuk Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Nantinya, besaran pengeluaran akan tergantung dari pendapatan.

Lebih terperinci, klub hanya bisa menginvestasikan kembali 25 persen dari jumlah yang dikumpulkan. Tak heran, itu akan menjadi masalah bagi Barcelona yang mengandalkan penjualan pemain seperti Arthur dan Philippe Coutinho untuk bergerak di bursa transfer.

Sementara itu, Lautaro Martinez menjawab kritik yang diberikan. Lautaro yang dianggap tak fokus karena berita transfer mencetak gol ketika Nerazzurri bersua Sampdoria. Selain itu, Lautaro juga berperan dalam gol pertama yang dikreasikan Romelu Lukaku.