Peringatan Erik ten Hag untuk Harry Maguire

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 27 Agustus 2022
Peringatan Erik ten Hag untuk Harry Maguire
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Performa hebat Lisandro Martinez dan Raphael Varane di lini belakang Manchester United, saat melawan Liverpool, menjadi pesan serius untuk kapten Red Devils, Harry Maguire. Tanpanya Man United solid di lini belakang.

Kemenangan 2-1 atas Liverpool di pekan tiga Premier League menjadi kebangkitan Man United, setelah di dua laga sebelumnya kalah kontra Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford (0-4). Beberapa perubahan juga dilakukan Erik ten Hag.

Luke Shaw, Cristiano Ronaldo, Fred, dan Harry Maguire dibangkucadangkan Ten Hag saat melawan Liverpool. Hasilnya positif, permainan Man United berubah total dengan pertahanan yang kuat, lini tengah dan depan hidup, hingga permainan dengan etos kerja tinggi.

Itu jadi pesan bagi Ten Hag untuk pemain-pemain Man United bahwa tidak ada jaminan bagi siapa pun untuk selalu bermain, tidak peduli status mereka, tidak terkecuali Harry Maguire.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Baru Kalahkan Liverpool, Manchester United Harus Siap Dikritik Lagi

Casemiro: Maaf, Enggak Bisa Bahasa Inggris

Bukan rahasia lagi Maguire merupakan kapten Man United dan pembelian termahal untuk kategori bek, dengan banderol 80 juta poundsterling. Ten Hag pun memberi peringatan kepadanya jika tak berkembang, maka tak ada jaminan baginya bermain reguler.

"Itu tidak berarti ketika Anda menjadi kapten, Anda siap untuk selalu bermain, terutama ketika Anda juga memiliki Varane di skuad Anda. Kami memiliki pilihan," tegas Ten Hag seperti dilansir dari Goal.

"Status Varane sangat besar dan di pramusim, kami mengambil keputusan untuk membangunnya secara fisik, jadi dia memulai dengan sedikit lambat."

Menilik duet bek tengah Martinez-Varane, serta dua full-backs Diogo Dalot dan Tyrell Malacia, yang tampil bagus melawan Liverpool, cukup sulit bagi bek lain menggeser posisi bermain mereka - kecuali Ten Hag memutuskan untuk merotasi pemain.

Harry Maguire Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan