Perkara Gaji Jadi Alasan Juventus Ingin Lepas Aaron Ramsey

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 10 November 2021
Perkara Gaji Jadi Alasan Juventus Ingin Lepas Aaron Ramsey
Aaron Ramsey (Twitter)

BolaSkor.com - Waktu gelandang asal Wales Aaron Ramsey di Juventus kian menipis. Klub berjuluk Il Bianconeri ingin melepasnya ke bursa transfer pemain seraya mencari solusi peminat di Eropa.

Seperti diketahui, sejak datang ke Turin dari Arsenal pada 2019 Ramsey kesulitan memperlihatkan kualitas terbaiknya dengan Juventus. Alih-alih melakukannya, Ramsey lebih sering cedera dan absen bermain reguler.

Tak ayal pemain berusia 30 tahun itu masuk daftar jual Juventus besutan Massimiliano Allegri, apalagi Ramsey termasuk penerima gaji tertinggi di Juventus. Kabarnya dua klub Premier League, Newcastle dan Everton tertarik merekrutnya.

Musim ini Ramsey hanya tampil lima kali di seluruh kompetisi dengan cedera yang selalu menghantuinya. Juventus berharap ada solusi mengenai masa depan pemain yang punya kontrak hingga 2023, dengan gaji sebesar tujuh juta euro per musimnya.

Baca Juga:

Kalahkan Fiorentina, Allegri Singgung Perubahan Mentalitas Juventus

Juan Cuadrado dan Skema Gol yang Berulang

Hubungan Allegri dan Enam Pemain Juventus Memanas

Aaron Ramsey

"Sejauh ini dalam beberapa tahun terakhir benar-benar membuat saya frustrasi, cedera kecil dan tak bisa kembali ke bentuk kebugaran terbaik," tutur Ramsey beberapa waktu lalu.

"Saya masih merasa saya punya karier dalam bertahun-tahun ke depan, dan ini hanya tentang mengembaikan kebugaran ke bentuk terbaik hingga saya bisa tampil reguler lagi. Saya yakin bisa melakukannya."

Di antara banyak klub yang dapat jadi pelabuhan Ramsey, Premier League jadi tempat ideal baginya. Di sana ia pernah bermain dengan Cardiff City dan juga 11 tahun bersama Arsenal, menorehkan 369 laga dan memenangi tiga titel Piala FA.

Breaking News Aaron Ramsey Juventus Transfer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan