Perkembangan Positif dari Kabar Transfer Casemiro ke Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 19 Agustus 2022
Perkembangan Positif dari Kabar Transfer Casemiro ke Manchester United
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih berusaha merampungkan transfer pemain baru setelah merekrut Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. Berbagai nama dikaitkan dengan klub berjuluk Red Devils.

Area yang butuh diperkuat Man United ada pada sektor lini depan, tengah, dan bek kanan. Pada lini tengah Man United butuh gelandang bertahan yang dapat melapis lini belakang dan menjaga kekuatan di lini tengah.

Kabar transfer Frenkie de Jong dari Barcelona buntu. Man United pun tak jadi merekrut Adrien Rabiot dari Juventus karena ia meminta gaji tinggi. Buruan pun beralih ke gelandang Real Madrid, Casemiro.

Terkait hal tersebut Man United mendapatkan kabar baik. Pasalnya Casemiro mempertimbangkan tawaran gabung Man United dan akan berbicara kepada pelatihnya, Carlo Ancelotti, mengenai tawaran tersebut.

Baca Juga:

Mengapa Harus Menanti untuk Menentukan Nasib Cristiano Ronaldo?

Bisnis dan Nilai Kekayaan Sir Jim Ratcliffe, Calon Pemilik Baru Manchester United

Panik, Manchester United Ingin Datangkan Lima Pemain Sekaligus

"Casemiro akan berbicara kepada Carlo Ancelotti dalam beberapa pekan ke depan mengenai masa depannya, karena proposal kontrak dari Manchester United yang diterimanya kemarin menggodanya," ucap pakar transfer Fabrizio Romano.

"Man United menerima nol kabar baru dari sisi Frenkie de Jong dalam sebulan terakhir, tidak ada yang berubah," tuturnya.

Casemiro (30 tahun) punya kontrak di Real Madrid hingga 2025. Banderolnya diperkirakan mencapai 60 juta euro. Casemiro sudah membela Madrid sejak di usia muda (Castilla) dan sempat dipinjamkan ke Porto.

Semasa membela Madrid sejak 2013, Casemiro sudah memenangi segalanya seperti lima trofi Liga Champions dan tiga titel LaLiga. Casemiro berposisi sebagai gelandang bertahan dengan kualitas melapis lini belakang, serta membantu tim melakukan transisi bermain.

"Kesepakatan Casemiro. Negosiasi saat ini dalam proses baik dari sisi pemain dan klub dengan Manchester United, pembicaraan akan berlanjut pada Jumat untuk keputusan akhir," imbuh Romano.

"Man United telah menawarkan Casemiro kontrak yang lebih panjang ketimbang saat ini dengan gaji besar - tapi jelas tidak dua kali lipat."

Bermain di Premier League dengan Man United dapat jadi tantangan baru baginya, membuka lembaran baru, terutamanya di Man United ada dua mantan rekan setimnya di Madrid, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo, serta kompatriotnya Fred.

Madrid Real Madrid Casemiro Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan