Perkenalkan, Raja Comeback Premier League: Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 April 2021
Perkenalkan, Raja Comeback Premier League: Manchester United
Manchester United (Twitter Premier League)

BolaSkor.com - Manchester United tampil apik ketika menjamu Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Minggu (4/4) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. The Red Devils unggul 2-1 meski sempat tertinggal terlebih dahulu.

Babak pertama berlangsung tidak menyenangkan untuk Manchester United. Setan Merah tertinggal 1-0 setelah Danny Welbeck mencetak gol pada menit ke-13.

Selain itu, permainan Manchester United juga tidak berkembang. Man United gagal menciptakan tembakan tepat sasaran pada paruh pertama.

Baca Juga:

Deretan Nomor Punggung Tak Bertuan di Man United untuk Erling Haaland

Aguero Tak Perlu Takut Dicap Pengkhianat jika Gabung Man United

Lionel Messi Pernah Tolak Berikan Jerseynya kepada Pemain Man United

Manchester United

Itu merupakan pertama kali Manchester United tidak membukukan tembakan tepat sasaran pada laga kandang Premier League di Old Trafford sejak melawan Crystal Palace pada Agustus 2019.

Beruntungnya, Manchester United bisa bangkit pada 45 menit kedua. Marcus Rashford (62') dan Mason Greenwood (83') membawa tuan rumah berbalik unggul 2-1. Man United menjaga keunggulan hingga peluit panjang berbunyi.

Rupanya, Manchester United memang sudah terbiasa meraih kemenangan dengan cara comeback. Menurut catatan Opta Joe, The Red Devils memenangi 95 pertandingan Premier League setelah tertinggal terlebih dahulu. Jumlah itu tujuh lebih banyak dari tim di peringkat kedua.

Amankan Posisi Kedua

Ole Gunnar Solskjaer memahami betapa pentingnya kemenangan kontra Brighton. Meski masih jauh dari Manchester City, tetapi Man United juga menjaga jarak dengan tim di bawahnya.

"Ini masih sangat jauh dari Manchester City. Namun, kami ingin mengamankan tempat kedua," kata Solskjaer seperti dilaporkan Mirror.

"Pada babak kedua, kami menampilkan permainan yang bagus. Kembang api harus dinyalakan pada saat jeda."

Saat ini, The Red Devils terpaut 14 poin dari Manchester City. Sementara itu, Man United unggul empat angka dari Leicester City yang ada pada posisi ketiga.

Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan