Permulus Jalan Datangkan Papu Gomez, Inter Milan Tawarkan Matias Vecino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Desember 2020
Permulus Jalan Datangkan Papu Gomez, Inter Milan Tawarkan Matias Vecino
Papu Gomez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan serius memburu kapten Atalanta, Papu Gomez. Untuk menarik hati Atalanta, Inter akan memasukkan Matias Vecino dalam kesepakatan.

Hubungan Papu Gomez dengan Atalanta belum adem. Kabarnya, sang kapten masih terus meminta kepada manajemen untuk melepasnya pada bursa transfer musim dingin 2021.

Pemain asal Argentina itu merasa masalah dengan Gian Piero Gasperini tidak ada jalan keluar. Gomez tidak ingin terus berada di bawah bayang-bayang sang pelatih.

Baca Juga:

Menilik Peluang Tukar Guling Eriksen dengan Xhaka

Kunci Milan Kalahkan Inter dalam Persaingan Scudetto

Menanti Kemampuan Conte Mengatasi Badai Cedera di Sektor Gedor

Papu Gomez

Saat ini, La Dea masih berusaha meyakinkan Papu Gomez bertahan. Namun, keputusan penyerang 32 tahun itu sudah bulat.

Situasi kisruh antara Atalanta dengan Papu Gomez membuat Inter Milan memasang radar. La Beneamata tertarik mendatangkan Papu Gomez untuk menambah opsi di lini depan.

Kabarnya, Papu Gomez ingin bertahan di Italia dan meminta dilepas secara gratis. Namun, Atalanta menginginkan setidaknya 10 juta euro sebagai mahar transfer.

Untuk menekan harga, Inter Milan berencana memasukkan nama Matias Vecino dalam kesepakatan. Inter berharap, masuknya Matias Vecino bisa membuat transfer menjadi tukar guling. Itu artinya, tidak ada uang yang terlibat.

Sejauh ini, masih harus dilihat lagi apakah Atalanta tertarik kepada Matias Vecino. Alasannya, gelandang asal Uruguay itu belum pernah tampil pada musim ini karena cedera. Vecino diprediksi akan kembali unjuk gigi pada awal tahun depan.

Alejandro Papu Gomez sudah memperkuat Atalanta sejak 2014. Sejak saat itu, ia menjadi otak di balik serangan Atalanta. Pada musim ini, Gomez mengemas lima gol plus empat assist dalam 16 pertandingan.

Papu Gomez Inter Milan Atalanta Breaking News Matias Vecino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan