BolaSkor.com - Persebaya Surabaya menutup kompetisi Liga 1 2018 dengan manis. Bajul Ijo berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhir pekan ke-34 Liga 1 2018.

Persebaya menang 1-0 atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12) sore WIB. Alhasil, Persebaya untuk sementara duduk di posisi keempat klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 50 poin dari 34 laga.
Sementara itu, PSIS ada di posisi ke-9 dengan raihan 46 poin dari 33 laga.

Dalam laga tersebut, Persebaya menggempur pertahanan PSIS. Namun, Persebaya baru bisa mencetak gol melalui Fandi Eko Utomo pada menit ke-56.

Baca Juga:

Persija Vs Mitra Kukar: 69.000 Tiket Telah Terjual

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco: Robert Rene Alberts akan Menangis Besok

Manajer Persija Ikhlas Lepas Teco ke Timnas Indonesia

Memanfaatkan bola muntah, Fandi Eko Utomo berhasil menyambar bola dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk Persebaya bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini sekaligus membuat Persebaya dan PSIS sama-sama meraih kemenangan di Liga 1 2018. Di putaran pertama, Persebaya kalah 0-1 dari PSIS.

Susunan Pemain Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang:

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; M. Syaifuddin, Otavio Dutra, Rachmat Irianto, Ruben Sanadi, Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, David da Silva, Oktafianus Fernando

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

PSIS Semarang: Joko Ribowo; Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi A, Safrudin Tahar, M. Yunus, Nerius Alom, Bayu Nugroho, Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto

Pelatih: Jafri Sastra