Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Agustus 2021
Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Penggawa anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengeluarkan pernyataan resmi melalui laman klub. Ronaldo mengaku tak sabar beraksi di depan suporter The Red Devils.

Manchester United mengonfirmasi mendapatkan kembali sang anak hilang, Cristiano Ronaldo. Kabarnya, Man United menghabiskan 20 juta euro untuk memboyong CR7 dari Juventus. Angka bisa membengkak 8 juta euro lagi karena ada klausul bonus dengan sejumlah syarat.

Manchester United pun mengikat Ronaldo dengan kontrak selama dua musim. The Red Devils mengantongi opsi memperpanjang satu musim lagi.

Baca Juga:

5 Alasan Juventus Tak Perlu Meratapi Kepergian Cristiano Ronaldo

6 Keuntungan dan Kerugian MU Rekrut Kembali Cristiano Ronaldo

Update Transfer MU: Dalot Bertahan, James Merapat ke Klub Lain

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menegaskan, Manchester United selalu ada di hatinya. Kini, Ronaldo sedang fokus membela tim nasional Portugal pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Setelah itu, Ronaldo diprakirakan akan bersiap jelang duel Manchester United kontra Newcastle United yang digelar pada 11 September.

"Manchester United adalah klub yang selalu punya tempat di hati saya. Selain itu, saya mendapatkan banyak pesan sejak hari pengumuman pada Jumat," ujar Ronaldo dalam rilis resmi Man United.

"Saya tidak sabar bermain di Old Trafford dengan stadion yang penuh. Saya juga tak sabar melihat semua suporter lagi."

"Saya tak sabar bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional. Saya berharap kami punya musim yang sukses di depan," jelas Ronaldo.

Sambutan Ole Gunnar Solskjaer

Kedatangan Cristiano Ronaldo juga membuat Ole Gunnar Solskjaer semringah. Juru taktik asal Norwegia itu yakin Ronaldo akan memberikan banyak dampak positif.

"Anda akan kehabisan kata-kata untuk menggambarkan Ronaldo. Dia bukan hanya pemain luar biasa, tetapi juga manusia hebat," papar Solskjaer.

"Untuk memiliki keinginan dan kemampuan bermain di level atas dalam waktu lama, Anda membutuhkan orang yang sangat spesial. Saya tidak ragu jika dia akan membuat kami semua terkesan dan pengalamannya sangat penting bagi para pemain muda dalam tim."

"Kembalinya Ronaldo menunjukkan daya tarik klub ini dan saya benar-benar senang dia pulang ke rumah di mana semuanya dimulai," timpal Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan