Update Transfer MU: Dalot Bertahan, James Merapat ke Klub Lain

Arief HadiArief Hadi - Senin, 30 Agustus 2021
Update Transfer MU: Dalot Bertahan, James Merapat ke Klub Lain
Daniel James (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer pemain datang ke Manchester United bisa jadi telah ditutup usai klub merekrut Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo. Akan tapi Red Devils masih ada di pusaran transfer jelang deadline.

Kabar terbaru dari Guardian, dikonfirmasi Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa, ada potensi penyerang sayap asal Wales Daniel James pergi permanen dari Manchester United.

Informasi itu menarik sebab Dan James dimainkan Ole Gunnar Solskjaer di dua laga musim ini, yakni melawan Leeds United dan Wolverhampton Wanderers. Uniknya Leeds merupakan klub yang berpotensi merekrutnya.

Baca Juga:

5 Alasan Juventus Tak Perlu Meratapi Kepergian Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Datang Kembali ke MU, Tekanan kepada Solskjaer Bertambah

Cristiano Ronaldo Datang, Manchester United Serius Mau Juara

Daniel James

"Leeds dalam tahapan lebih lanjut untuk merekrut Dan James dari Manchester United pada transfer permanen! Diskusi berlangsung untuk merampungkan kesepakatan. Pembicaraan juga meliputi kesepakatan personal," tutur Romano.

Man United merekrut James sebesar 15 juta poundsterling pada 2019 dari Swansea City, sebelumnya Leeds juga mengincarnya. Kontrak pemain berusia 23 tahun masih tersisa tiga tahun tapi United terbuka menjualnya.

Pasalnya United telah merekrut Sancho dan Ronaldo yang juga dapat bermain di posisi sayap. Saga transfer James akan coba dirampungkan Leeds sebelum transfer berakhir pada akhir Agustus 2021.

Diogo Dalot Bertahan

Diogo Dalot

Setelah musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, Diogo Dalot kembali ke United dan Solskjaer melihatnya punya peran penting di United, khususnya setelah meminjamkan Brandon Williams ke Norwich City.

Dalot yang sempat ditaksir Borussia Dortmund dan Milan dilihat sebagai pelapis ideal untuk bek kanan United, Aaron Wan-Bissaka. Selain itu United juga tidak jadi melepas Amad Diallo sebagai pemain pinjaman ke Feyenoord, sebab dia cedera betis dan absen selama enam pekan.

"Amad akan tetap berada di United dan akan menjalani rehabilitasi agar bisa kembali kepada kebugaran penuh," demikian pernyataan laman resmi United.

Breaking News Manchester United Isu Transfer Diogo Dalot Daniel James
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan