BolaSkor.com - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick punya sebuah pesan untuk Donny van de Beek. Gelandang berkebangsaan Belanda tersebut memang masih belum mendapat banyak kesempatan bermain.

Awalnya, kedatangan Rangnick diprediksi mengubah peruntungan Van de Beek di Manchester United. Gaya bermainnya dianggap cocok dengan filosofi sang manajer.

Seperti diketahui, Van de Beek gagal merebut tempat utama pada era Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu sempat memunculkan niat sang pemain untuk pergi pada bursa transfer musim dingin ini.

Baca Juga:

Sikap Tegas Rangnick Terkait Masa Depan Edinson Cavani di Man United

Gara-gara Agen Pemain, Van De Beek Terjebak dengan Man United

Sudah Waktunya Manchester United Copot Jabatan Kapten Harry Maguire

Ralf Rangnick dan Donny van de Beek

Lebih dari sebulan Rangnick menduduki kursi manajer, kondisi Van de Beek tak banyak berubah. Kesempatan bermainnya tetap minim.

Rangnick enggan menjelaskan alasan jarang memberikan kesempatan tampil kepada Van de Beek. Namun keputusannya memainkan pemain lain sudah memberikan gambaran jelas.

Meski begitu, Rangnick masih ingin menggunakan tenaga Van de Beek. Manajer berkebangsaan Jerman itu pun memberikan pesan kepada anak asuhnya tersebut.

"Dia (Van de Beek) harus bekerja keras saja. Sejauh ini, seperti yang saya tahu dia punya mentalitas top, bekerja keras di setiap sesi latihan, dan pemain tim terus menerus. Akan ada pertandingan di mana dia mendapat kesempatan untuk bermain," kata Rangnick pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Wolverhampton.

Dalam kesempatan yang sama, Rangnick tak menampik Van de Beek meminta izin untuk hengkang. Namun ia telah menolak permintaan tersebut.

“Saya melakukan percakapan panjang dengannya (Van de Beek) minggu lalu tentang masa depannya. Dia juga ingin bermain untuk tim nasional Belanda di Piala Dunia Qatar," tambahnya.

"Untuk melakukan itu, dia membutuhkan waktu bermain di sini. Saya masih percaya kita harus mempertahankannya sampai akhir musim ini dan mencoba memberikan waktu bermain sebanyak mungkin."