Pesan Vincent Kompany untuk Manchester City: Raih Gelar Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Juli 2019
Pesan Vincent Kompany untuk Manchester City: Raih Gelar Liga Champions
Vincent Kompany (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kapten Manchester City, Vincent Kompany, memberikan pesan untuk The Citizens. Kompany meminta Manchester City meraih gelar Liga Champions.

Vincent Kompany meninggalkan Manchester City pada akhir musim 2018-2019. Sang pemain menuju Anderlecht dengan status pemain merangkap manajer.

Pemain 33 tahun itu menuturkan sejatinya Manchester City punya peluang besar memenangi Liga Champions. Sebab, The Citizens dihuni pemain-pemain terbaik di dunia.

"Saya hanya ingin berterima kasih untuk 11 tahun yang luar baisa. Masa-masa sulit, indah, semua yang telah dilewati bersama klub yang saya cintai. Saya sangat berterima kasih," jelas Kompany seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Baca Juga:

Jual Rodri ke Manchester City, Atletico Madrid Rekrut Dua Pemain Sekaligus

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Bicara soal Rodri, Calon Rekrutan Anyar Man City

7 Rekor Transfer Manchester City di Era Uang Minyak

Vincent Kompany

"Saya puas itu adalah pertandingan terakhir (memenangi Premier League 2018-2019). Saya tidak akan menginginkan cara lain. Kalian semua merupakan sekelompok pemain terbaik untuk mendampingi saya menutup karier. Saya sudah mendapatkan tantangan baru.

"Tantangan untuk Manchester City akan lebih besar. Mereka baru saha merengkuh titel domestik, namun belum memenangi Liga Champions. Itulah target mereka saat ini."

"Kalian adalah sekelompok pemain yang bisa meraih apa pun yang diinginkan. Jangan pernah membiarkan gelar itu terlepas."

Manchester City sudah mulai memperkuat tim dengan memboyong sejumlah pemain anyar. Sejauh ini, Pep Guardiola sudah mendapatka dua pemain anyar yakni Angelino dan Rodrigo Hernandez.

Vincent Kompany Manchester City Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan