Pesta Juara Liverpool Ternoda, Sembilan Suporter Digiring ke Kantor Polisi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Juli 2020
Pesta Juara Liverpool Ternoda, Sembilan Suporter Digiring ke Kantor Polisi
Suporter Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool merayakan gelar juara Premier League 2019-2020 ketika menghadapi Chelsea di Anfield. Sayangnya, pesta tersebut ternoda dengan ulah para suporter The Reds.

Liverpool menjadikan laga kandang terakhir pada musim ini sebagai panggung merayakan gelar Premier League 2019-2020. Liverpool menyiapkan sejumlah acara meski pertandingan tetap dilangsungkan tanpa kehadiran penonton.

Baca Juga:

Liverpool Rayakan Trofi Perdana Premier League dengan Gaya

Selebrasi Titel Premier League dan Kenangan Trofi Curlett Liverpool

5 Bek Kiri yang Dapat Direkrut Liverpool untuk Melapis Andrew Robertson

Anfield

Liverpool dan pihak kepolisian sudah mencium jika akan ada suporter yang nekat datang ke sekitar Anfield untuk merayakan gelar juara. Padahal, masih ada larangan berkumpul dalam jumlah orang yang banyak di Inggris terkait pandemi virus corona.

Liverpool dan polisi pun mengeluarkan pernyataan yang meminta suporter menahan diri tidak datang ke Anfield. Namun, yang ditakutkan pun menjadi kenyataan.

"Kami melaksanakan operasi kepolisian yang komprehensif dan tepat. Keamanan publik menjadi dasar keputusan kami," tegas Natalir Perischine, asisten kepala kepolisian Merseyside kepada Sky Sports.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang melaksanakan saran tinggal di rumah dan menonton perayaan gelar di televisi."

"Petugas menangkap sembilan orang di luar Anfield karena tindakan bertengkar, penyerangan, mabuk-mabukan, dan penggunaan narkoba. Sebagian besar suporter melakukan tindakan lebih baik dan bubar pada jam 2 pagi."

Sementara itu, pertandingan berlangsung dengan menarik. Liverpool memenangi drama delapan gol kontra Chelsea.

Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan