Petinggi Bayern Bantah Akan Tukar Guling Lewandowski dengan Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Juni 2022
Petinggi Bayern Bantah Akan Tukar Guling Lewandowski dengan Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Isu ketertarikan Bayern Munchen kepada Cristiano Ronaldo berembus kencang dalam satu hari terakhir. Bahkan, Bayern diyakini siap memasukkan Robert Lewandowski dalam kesepakatan. Namun, isu tersebut dibantah langsung oleh sang direktur, Hasan Salihamidzic.

Cristiano Ronaldo kembali dikabarkan tidak betah di Manchester United. Ronaldo geram lantaran performa Man United pada musim lalu. Bahkan, Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions.

Ronaldo kian frustrasi usai Manchester United tidak juga mendatangkan pemain anyar. Sejumlah pemain yang ditargetkan belum juga bergabung, bahkan ada yang memilih membela sang rival.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Menurut laporan AS, Bayern Munchen siap menampung jika Ronaldo ingin pergi dari Old Trafford. Menariknya, pada sisi lain, Man United menjadikan Robert Lewandowski sebagai alternatif jika Ronaldo hengkang.

Oleh karena itu, Bayern Munchen dikabarkan bersedia melakukan tukar guling antara Ronaldo dan Lewandowski. Megabintang asal Portugal itu juga telah setuju dengan rencana tersebut.

Namun, kabar tersebut dibantah Hasan Salihamidzic. Ia menegaskan jika Die Roten tidak memiliki rencana mendatangkan Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karier yang sangat hebat. Namun, semua cerita soal potensi kesepakatan dengan Bayern tidak benar," kata Hasan Salihamidzic kepada Sky Sports.

Pada saat bersamaan, Bayern juga terus menghalangi Barcelona yang ingin mendaratkan Robert Lewandowski. Tawaran senilai 35 juta euro yang diajukan Barca ditolak mentah-mentah FC Hollywood.

Padahal, Lewandowski mengancam ogah memperbarui kontrak jika tawaran Barca tidak diterima. Saat ini, masa bakti penyerang asal Polandia itu hanya tinggal satu musim.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Isu Transfer Robert Lewandowski Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan