BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan berminat membajak Paulo Dybala pada musim panas mendatang. Rumor tersebut kini ditanggapi oleh direktur Nerazzurri, Beppe Marotta.

Masa depan Dybala bersama Juventus memang tengah terombang-ambing. Kontrak penyerang berkebangsaan Argentina itu akan habis pada akhir musim ini.

Ironisnya, negosiasi perpanjangan kontrak kedua pihak masih menemui jalan buntu. Persoalan nilai gaji menjadi penyebab utamanya.

Situasi bertambah rumit karena hubungan Dybala dan petinggi Juventus memanas. Dybala bahkan sempat menciptakan kontroversi lewat gesturnya pada laga kontra Udinese, akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Kebangkitan Juventus dan Paulo Dybala

Juventus Ingkar Janji, Paulo Dybala Akan Direlakan Pergi

Isu Paulo Dybala Membelot ke Inter Milan Semakin Panas

Paulo Dybala

Jika tak ada perubahan, Dybala bisa pergi dari Juventus dengan status bebas transfer. Hal inilah yang ingin dimanfaatkan kubu Inter.

"Ketika pemain dengan kualitas Dybala hampir habis kontraknya, wajar saja jika dia dikaitkan dengan klub besar lainnya. Itu berarti kami ingin berada di sana dalam diskusi," kata Marotta kepada Sport Mediaset.

"Manajemen harus sangat ambisius dalam mencari pemain yang bisa menaikkan standar. Jika kita tidak mencapai tujuan itu, tidak masalah tetapi usaha tetap harus dilakukan."

Inter mampu mengatasi kepergian Romelu Lukaku dengan sangat baik. Datangnya Edin Dzeko dan Joaquin Correa terbukti membuat lini depan La Beneamata semakin bertaji.

Namun usaha Dzeko yang sudah tidak muda lagi tentu menjadi bahan pertimbangan manajemen Inter. Mereka harus mulai mencari pengganti yang sepadan.

Dybala tentu masuk dalam kriteria untuk mengisi lini depan Inter. Selain sudah paham sepak bola Italia, ia juga bisa menjadi rekan duet Lautaro Martinez karena berasal dari negara yang sama.

Manuver inter ini harusnya membuat Juventus waspada. Si Nyonya Tua tentu tidak akan membiarkan salah satu bintangnya membelot ke Inter yang notabene merupakan rival mereka di Italia.