Petualangan Luka Modric di Real Madrid Belum Akan Berakhir

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 16 November 2021
Petualangan Luka Modric di Real Madrid Belum Akan Berakhir
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Petualangan Luka Modric di Real Madrid sepertinya tidak akan berakhir pada musim panas mendatang. Kedua pihak berencana melanjutkan ikatan kerja sama yang kini memasuki tahun kesepuluh.

Modric pertama kali pindah ke Madrid pada musim panas 2012. Saat itu pemain berkebangsaan Kroasia tersebut diboyong dari Tottenham Hotspur dengan biaya sekitar 30 juta poundsterling.

Modric sempat kesulitan pada awal kariernya di Madrid. Namun secara perlahan ia menjelma menjadi salah satu andalan Los Blancos di lini tengah.

Baca Juga:

Kisah Kembalinya Ancelotti ke Madrid: Berawal dari Cari Pemain

Xavi Latih Barcelona, Penggawa Real Madrid Ketar-ketir

Pagari Vinicius Junior, Real Madrid Tiru Langkah Barcelona

Modric kini sudah mempersembahkan 16 trofi bergengsi untuk Madrid. Beberapa di antaranya adalah empat gelar Liga Champions.

Dengan usia yang sudah menginjak 36 tahun, tak sedikit orang yang mengira musim 2021-2022 akan menjadi petualangan terakhir Modric bersama Madrid. Performanya memang sudah mulai menurun.

Namun Modric nyatanya masih masuk dalam rencana pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Sejauh ini ia sudah tampol sebelas kali di semua kompetisi dan membukukan tiga assist.

Ancelotti tampaknya masih cukup puas dengan performa yang ditunjukkan Modric. Ia pun meminta manajemen untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Menurut laporan Marca, negosiasi perpanjangan kontrak Modric akan digelar sebelum pergantian tahun. Madrid akan menawarkan perpanjangan untuk satu tahun ke depan atau hingga 2023 mendatang.

Modric diyakini akan menerima tawaran tersebut. Ia tentu tidak akan melewatkan kesempatan terus berkarier di level tertinggi jelang bergulirnya Piala Dunia 2022.

Kroasia memang telah memastikan diri lolos ke Qatar. Turnamen tersebut berpeluang menjadi panggung perpisahan Modric di level internasional.

Luka Modric Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan