Philippe Coutinho Jadi Musuh Bersama di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 November 2021
Philippe Coutinho Jadi Musuh Bersama di Barcelona
Philippe Coutinho (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho, dikabarkan memantik emosi para pemain Barcelona. Kini, Coutinho adalah pemain yang tidak disukai oleh penggawa Blaugrana lainnya.

Sejauh ini, Coutinho masih kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Barcelona. Padahal, ia berstatus sebagai pemain termahal Barca.

Pada perjalanannya, Coutinho sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen untuk mengembalikan sentuhannya. Namun, eks Inter Milan itu dianggap masih gagal. Sejumlah cedera yang menerpa turut menyumbang masalah.

Baca Juga:

Mengintip Latihan Perdana Barcelona Asuhan Xavi

Guardiola Siap Kawal Kepindahan Sterling ke Barcelona

4 Alasan Xavi Akan Tiru Kesuksesan Guardiola di Barcelona

Akan tetapi, Barcelona kesulitan melego Coutinho. Nilai gaji yang tinggi dan riwayat cedera membuat tim-tim peminat putar balik. Kondisi tersebut membuat pihak manajemen geram.

Tak hanya manajemen, kini pihak yang tak menyukai Coutinho merambah ke pemain. Pemicu terbesarnya terjadi pada pertandingan melawan Celta Vigo akhir pekan kemarin.

Menurut laporan TV3, Coutinho terlihat malas-malasan ketika diminta Sergi Barjuan melakukan pemanasan. Padahal, Coutinho dipersiapkan untuk menggantikan Ansu Fati yang mengalami cedera.

Coutinho terlihat tidak segera melepas jaketnya dan bersiap. Bahkan, sang gelandang dituding mengatakan: "Tidak perlu mengganti saat ini. Sebentar lagi istirahat."

Akibat kejadian itu, para pemain Barca kesal dengan sikap Coutinho. Sejumlah pemain senior pun mendatangi Coutinho untuk memberikan nasihat. Mereka meminta Coutinho lebih bersemangat membela Barca.

Akibat masalah itu, ruang ganti Barcelona mulai kesal dengan Coutinho. Apalagi, menurut laporan yang beredar, ini bukan pertama kalinya Coutinho memantik masalah.

Barcelona LaLiga Breaking News Philippe Coutinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan