Piala Dunia 2022: Timnas Argentina Coret Dua Pemain

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 18 November 2022
Piala Dunia 2022: Timnas Argentina Coret Dua Pemain
Timnas Argentina (Twitter)

BolaSkor.com - Perombakan dilakukan Timnas Argentina jelang melakoni laga perdana Piala Dunia 2022. Dua bintang Albiceleste dipastikan batal berlaga di Qatar.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni sejatinya telah memilih 26 pemain terbaik untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Namun ia tak menutup kemungkinan untuk mengubah susunan tim karena adanya sejumlah kasus cedera.

"Ada kemungkinan daftar 26 pemain untuk Piala Dunia akan berubah. Kita lihat saja nanti," kata Lionel Scaloni kepada Sport.

Ucapan Scaloni langsung menjadi kenyataan tak lama kemudian. Nicolas Gonzalez dan Joaquin Correa resmi dicoret karena cedera.

Baca Juga:

Tiga Kandidat Kuat Juara Piala Dunia 2022 Versi Lionel Messi

Piala Dunia 2022: Alasan Mengapa Argentina dan Uruguay Bawa 2.000 Pon Daging ke Qatar

Sergio Aguero: Timnas Argentina Minim Bintang

Nicolas Gonzalez dan Joaquin Correa

Gonzalez memang datang ke pemusatan latihan Argentina dengan kondisi cedera otot paha. Masalah ini membuatnya sudah absen sejak akhir Oktober lalu.

Sementara nasib lebih tragis dialami Joaquin Correa. Penyerang Inter Milan itu mengalami cedera achilles saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Argentina.

Kedua pemain tidak akan fit untuk tampil di Piala Dunia. Scaloni pun langsung mencari penggantinya.

Namun saat ini, Scaloni baru mendatangkan satu pemain baru. Angel Correa telah dipilih untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nicolas Gonzalez.

Sementara pengganti Joaquin belum diputuskan. Nama Alejandro Garnacho dan Jose Paradela disebut-sebut sebagai dua kandidat terkuat untuk dipanggil.

Masalah Argentina juga belum sepenuhnya berhenti di dua pemain tersebut. Paulo Dybala dan Papu Gomez masih berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera.

Setiap tim peserta masih diizinkan mengganti pemain yang cedera satu hari sebelum melakoni laga perdana. Bukan tidak mungkin susunan pemain Argentina nantinya kembali berubah.

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan