Piala Indonesia 2018: Rekor Buruk Persija Hadapi Tim Liga 3 Jadi Motivasi 757 Kepri Jaya di 32 Besar

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 23 Januari 2019
Piala Indonesia 2018: Rekor Buruk Persija Hadapi Tim Liga 3 Jadi Motivasi 757 Kepri Jaya di 32 Besar
757 Kepri Jaya. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - 757 Kepri Jaya akan coba memanfaatkan kebiasaan Persija Jakarta yang kerap kelabakan menghadapi klub Liga 3 di Piala Indonesia. Target untuk merepotkan tuan rumah pun diintip.

Armada Regi Aditya itu bakal menantang Persija pada babak 32 besar leg pertama Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1). Tuan rumah punya capaian yang kurang meyakinkan di turnamen itu sejauh ini.

Di babak 128 besar, Persija hanya mampu menang 2-0 atas klub Liga 3, Persikabo Kabupaten Bogor, itu pun 1 gol di antaranya tercipta dari titik putih. Memasuki 64 besar, lagi-lagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu dibuat kerepotan oleh klub dengan kasta yang sama, Bogor FC. Alhasil, pasukan ibu kota hanya dapat menang tipis 1-0.

"Saya pikir merrka ada dalam tekanan karena ini pertandingan pertama mereka di tahun 2019 dengan tujuh pemain baru. Tekanan akan banyak di mereka saya yakin karena harus mendapatkan hasil positif," ujar pelatih 757 Kepri Jaya, Regi Aditya.

Baca Juga:

Empat Pemain Baru Persija Gagal Main di Kualifikasi Liga Champions Asia?

Polemik Pendaftaran Pemain Liga Champions Asia, Persija Minta PSSI Surati FIFA

Tunjukkan Keseriusan Hadapi Persija Jakarta, Home United Jajal Selangor FA dan Kedah FA

"Skor 0-0 akan menjadi hasil yang buruk bagi mereka jadi tekanan akan banyak di merrka dan kami bermain nothing to lose tapi bukan berarti main asal-asalan," kata Regi menambahkan.

757 Kepri Jaya berjanji akan mengimbangi permainan Persija karena masa persiapan dirasa cukup ideal. Tak penting hasil, yang penting Regi ingin timnya bekerja semaksimal mungkin.

"Kami tetap punya rencana karena kami persiapan dua minggu juga. Saya percaya hasil urusan belakangan kami main seratus persen saja," tutur Regi.

Persija jakarta Piala Indonesia Liga 3
Posts

1.188

Bagikan