Piala Indonesia: Komentar Evan Dimas Setelah Barito Putera Tersingkir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Februari 2019
Piala Indonesia: Komentar Evan Dimas Setelah Barito Putera Tersingkir
Evan Dimas bersama Bayu Pradana. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, menilai hasil dari ajang Piala Indonesia 2018-2019 bukan akhir dari segalanya. Laskar Antasari masih punya waktu untuk merealisasikan target juara Liga 1 2019.

Terhentinya langkah Barito Putera pada babak 32 besar memang mengejutkan. Apalagi skuat besutan Jacksen Tiago disingkirkan PSS Sleman yang notabene baru memiliki 16 pemain.

Evan Dimas melihat Barito Putera punya potensi. Apalagi dibanding permainan leg pertama, pada leg kedua ini ada peningkatan. Barito Putera sudah cukup dominan meski pada akhirnya PSS Sleman bisa memanfaatkan sedikit peluang menjadi gol.

Baca Juga:

Jacksen Tiago Maklumi Performa Dua Pemain Baru Asal Brasil Milik Barito Putera

Barito Putera Ambil Pembelajaran Berharga Usai Disingkirkan PSS Sleman

Singkirkan Barito Putera, Pelatih PSS Sleman Puji Kualitas Pemain Baru

"Meski hasil ini kurang baik, saya tetap bersyukur. Tidak apa-apa. Kita harus intropeksi buat persiapan Liga Indonesia 2019," kata Evan Dimas saat ditemui di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (31/1) malam.

Eks Selangor FA ini menilai tim masih butuh waktu untuk saling beradaptasi, termasuk dirinya sebagai salah satu pendatang baru. Bila nantinya permainan sudah menyatu, Evan Dimas yakin Barito Putera punya kans besar menjadi juara.

"Saya sangat optimistis Barito Putera bisa juara," ucap jebolan Timnas Indonesia U-19 ini.

Evan Dimas merupakan satu dari sederet bintang yang didatangkan Barito Putera. Di sektor tengah, Ia akan bahu membahu dengan Bayu Pradana dan Paolo Sitanggang. Barito Putera akan mendatangkan gelandang asing untuk kompetisi nanti. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Barito Putera Evan dimas Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan