Piala Indonesia: Meski Dapat Kartu Merah, Ivan Kolev Tetap Puji Sandi Sute saat Lawan Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 Mei 2019
Piala Indonesia: Meski Dapat Kartu Merah, Ivan Kolev Tetap Puji Sandi Sute saat Lawan Bali United
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memuji penampilan Sandi Darman Sute pada pertandingan menghadapi Bali United di babak delapan besar Piala Indonesia. Menurut Ivan Kolev pada laga tersebut Sandi Sute bermain sangat luar biasa.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5). Kemenangan ini membawa Macan Kemayoran berhasil lolos ke babak semifinal Piala Indonesia.

Memang pada laga tersebut penampilan Sandi Sute sangat luar biasa. Perannya di lini tengah Persija Jakarta sangat vital. Karena ia menjadi orang pertama yang memutus alur serangan dari Bali United.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Ismed Sofyan Senang Bisa Bawa Persija Lolos ke Semifinal

Menang Atas Bali United, Kolev Sebut Pemain Persija Jakarta Memiliki Mental Bagus

Bahkan pada pertandingan tersebut, Sandi Sute berhasil menutup pergerakang Paulo Sergio yang notabennya merupakan pengatur serangan dari Bali United. Mantan pemain Bhayangkara FC itu dibuat mati kutu oleh Sandi Sute.

Namun sangat disayangkan, pemain asal Palu tersebut harus absen pada babak semifinal menghadapi Borneo FC. Pasalnya pemain berusia 26 tahun ini mendapatkan kartu merah usai melanggar Paulo Sergio.

"Semua tahu kualitasnya, Sandi Sute bermain bagus sama seperti semua pemain di lapangan. Kami mengetahui kualitasnya selama ini dan ia selalu memberikan yang terbaik untuk tim. Dia pemain bagus dan bisa membantu Persija," tegas Ivan Kolev.

Sandi Sute bukan satu-satunya pemain yang mendapatkan kartu merah dalam pertandingan tersebut. Hanya beberapa menit berselang setelah gelandang Persija itu diusir wasit, bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya, juga mendapatkan kartu merah berupa kartu kuning kedua setelah melanggar Riko Simanjuntak di dekat kotak penalti.

Persija jakarta Ivan Kolev Sandi Darma Sute Sandi Darman Sute Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan