Piala Liga, Target Paling Realistis buat Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 19 Oktober 2020
Piala Liga, Target Paling Realistis buat Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Eks bek Manchester United Mikael Silvestre mengatakan Piala Liga atau Carabao Cup merupakan harapan terbaik Manchester United untuk meraih trofi musim ini. Silvestre juga berpendapat Setan Merah belum siap untuk menantang gelar Premier League.

United finis di urutan ketiga musim lalu setelah tampil apik pada periode restart. Pencapaian yang mengesankan yang meningkatkan optimisme di antara para pendukung setelah tujuh tahun medioker pasca-Sir Alex Ferguson.

Baca Juga:

Gabung Latihan Manchester United, Edinson Cavani Siap Tampil di Kandang PSG

Akan Melawan Edinson Cavani, Kylian Mbappe Tak Merasa Canggung

Penampilan Harry Maguire Pasang Surut, Bruno Fernandes Beri Komentar

Ole Gunnar Solskjaer pada akhirnya memang tidak dapat memberikan trofi dalam musim penuh pertamanya, tetapi mampu membawa United kembali ke Liga Champions. Setan Merah pun disebut sudah berjalan ke arah yang benar.

Namun performa United turun lagi di awal musim baru. Mereka hanya mengemas enam poin dari kemungkinan 12 di Premier League. Kekalahan kandang yang memalukan melawan Crystal Palace dan Tottenham menimbulkan keraguan baru atas kemampuan Solskjaer sebagai manajer.

United kembali beraksi setelah jeda internasional dengan mengalahkan Newcastle 4-1 di St James Park. Namun melihat apa yang terjadi di awal musim ini, Silvestre mengesampingkan trofi untuk klub lamanya.

"Mereka memiliki peluang untuk melaju di Piala Liga dan secara realistis itu adalah harapan terbaik United untuk mendapatkan trofi," kata Silvestre kepada dikutip Goal.

"Untuk memiliki musim yang sukses meskipun mereka harus finis empat besar dan terus berkembang sebagai tim dan klub. Masih terlalu dini untuk membicarakan jadi penantang Premier League."

Premier League Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan