BolaSkor.com - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, tak bisa menutupi perasaan bahagianya usai tampil bersama Nicolas Pepe. Aubameyang mengaku terkesan dengan penampilan Pepe pada latihan The Gunners.

Arsenal mengeluarkan dana hingga 80 juta euro untuk mendatangkan Nicolas Pepe. Pemain Pantai Gading tersebut datang dengan profil mengesankan. Pemain 24 tahun itu mencetak 23 gol plus 12 assist di berbagai ajang bersama LOSC Lille.

Nicolas Pepe hanya menjadi pemain pengganti ketika Arsenal bersua Newcastle United dalam pertandingan pekan pertama Premier League 2019-2020. Pepe masuk pada menit ke-71 menggantikan Reiss Nelson.

Baca Juga:

Arsenal Resmi Bajak David Luiz dari Chelsea

Alasan David Luiz Tega Membelot ke Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang Perpanjang Catatan Buruk Steve Bruce Kontra Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang menilai, Pepe akan memberikan dampak besar untuk Arsenal. Aubameyang tak sabat melihat Pepe bermain secara penuh.

"Saya menantikannya karena dia adalah pemain yang sangat hebat. Dia sudah menunjukkannya dalam pelatihan," tegas Aubameyang seperti dilaporkan laman resmi klub.

"Dia akan mampu melakukan hal-hal besar bersama kami. Semoga dia segera bermain sejak awal laga," sambung Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol semata wayang The Gunners ke gawang Newcastle. Sang pemain mencetak gol pada menit ke-58 setelah memanfaatkan umpan Ainsley Maitland-Niles.

Raihan tiga poin tersebut membuat Arsenal menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League. Berikutnya, skuat asuhan Unai Emery itu akan menjamu Burnley FC.