Pilihan Hemat untuk Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 November 2021
Pilihan Hemat untuk Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United kehilangan kesempatan mendatangkan Antonio Conte untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Meski demikian, The Red Devils mengantongi nama lainnya.

Kemenangan 3-0 Manchester United atas Tottenham Hotspur membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer aman untuk sementara waktu. Padahal, The Red Devils telah menjalin komunikasi dengan Antonio Conte.

Pada akhirnya, Manchester United ditikung Tottenham. Dengan negosiasi yang relatif cepat, Conte sepakat dengan kontrak hingga 2023. The Lilywhites juga punya opsi memperpanjang selama satu musim.

Baca Juga:

Prediksi Atalanta Vs Man United: Menguji Konsistensi Red Devils

Atalanta Vs Man United: Kutukan Ronaldo dan Potensi Pecah Rekor

Dituduh Tak Bahagia, Rashford Ungkap Makna Selebrasi Gol Kontra Tottenham

Pertanyaan berikutnya adalah siapakah calon pelatih Manchester United jika penyakit tak konsisten Solskjaer kembali kambuh? Satu nama yang dianggap cocok adalah Zinedine Zidane.

Zidane dikenal sebagai pelatih yang andal dalam meredam ego pemain bintang. Legenda sepak bola Prancis itu membuktikannya di Real Madrid.

Namun, biaya menunjuk Zidane sebagai nakhoda diyakini tidak murah. Apalagi, Zidane dikenal sebagai satu di antara pelatih yang gemar mendatangkan pemain bintang.

Kendati demikian, The Sun melaporkan Manchester United punya alternatif. Kali ini biaya mendatangkan sang juru taktik diyakini lebih murah.

Sosok yang dimaksud adalah Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam. Ten Hag yang telah empat tahun memimpin Ajax mempersembahkan dua titel liga, dua gelar Piala Liga Belanda, dan menembus semifinal Liga Champions.

Ten Hag juga dikenal sebagai pelatih yang piawai mengorbitkan pemain muda. Donny van de Beek, Hakim Ziyech (Chelsea), Frenkie de Jong (Barcelona), Kasper Dolberg (Nice), Quincy Promes (Spartak Moscow) dan Matthijs de Ligt (Juventus) adalah deretan pemain yang mengalami perkembangan pesat di bawah arahan Ten Hag.

Ajax amsterdam Manchester United Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan