Pintu Terbuka Ronaldo untuk Messi dan Benzema ke Arab Saudi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Juni 2023
Pintu Terbuka Ronaldo untuk Messi dan Benzema ke Arab Saudi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memberi isyarat menerima dengan pintu terbuka jika Lionel Messi dan Karim Benzema melanjutkan karier di Arab Saudi.

Ronaldo menyarankan agar sejumlah pemain top dunia untuk tak ragu melanjutkan karier di Arab Saudi. Ia menilai kompetisi Arab Saudi bakal menjadi nomor lima terbaik dunia di masa depan.

Seperti diketahui, karier Messi dan Benzema masih abu-abu setelah keduanya dikabarkan tak melanjutkan karier di klubnya masing-masing. Messi bakal meninggalkan PSG, dan Benzema hengkang dari Real Madrid. Ini setelah keduanya habis kontrak pada akhir musim ini.

Messi dan Benzema dikabarkan mendapat sejumlah tawaran dari klub Arab Saudi. Messi diminati Al Hilal, sedangkan Benzema dikabarkan bakal merapat ke juara Liga Arab Saudi musim ini, Al-Ittihad.

Baca Juga:

Resmi Tinggalkan PSG, Masa Depan Lionel Messi Masih Tanda Tanya

Menteri Olahraga Arab Saudi Beri Kode Kedatangan Messi dan Benzema

Siasat Barcelona Datangkan Lionel Messi: Pinjam dari Inter Miami

Karim Benzema
Karim Benzema. (Twitter)

Ronaldo pun tak ragu membuka pintu lebar-lebar, jika banyak pemain top dunia melanjutkan karier di Arab Saudi.

“Jika pemain besar dan nama besar datang, pemain muda, pemain tua, mereka akan sangat disambut dengan baik,” ujar Ronaldo sambil memberikan gestur tanda kutip ketika menyebutkan pemain tua dalam wawancaranya dengan kanal YouTube resmi operator kompetisi Saudi Professional League (SPL).

“Jika itu terjadi, (kualitas) liga akan meningkat. Usia bukan hal paling penting. Tapi persaingan pemain (berpengalaman), pemain muda, bergantung kepada banyak faktor.”

Dalam kesempatan yang sama, Ronaldo juga menegaskan dirinya tetap bertahan di Al Nassr, meski tidak berhasil memberikan gelar apa pun pada musim ini. Kendati demikian, Ronaldo yakin situasi akan berubah di musim berikutnya.

“Saya memperkirakan bakal mendapatkan sesuatu (gelar) pada tahun ini, tapi kenyataannya tidak. Untuk musim depan, saya sangat positif dan percaya diri semuanya akan berubah, dan kami menjadi lebih baik. Tetap percaya kepada proses itu, dan bekerja keras."

“Terkadang Anda membutuhkan gairah, konsistensi, dan kegigihan untuk mendapatkan yang terbaik. Saya pikir kami mengalami peningkatan. Dalam lima atau enam bulan terakhir, kami berkembang dengan pesat, dan bahkan liganya juga. Semua tim berkembang, termasuk tim kami.”

“Saya ingin berlanjut di sini, dan akan melanjutkannya. Menurut saya, jika mereka melanjutkan pekerjaan yang sudah mereka kerjakan seperti sekarang, dalam lima tahun ke depan liga Arab Saudi bisa menjadi liga lima besar di dunia," tutup pemain yang kini bermain di Al-Nassr tersebut.

Cristiano Ronaldo Karim Benzema Lionel Messi Arab saudi Breaking News Paris Saint-Gemain PSG Real Madrid
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan