Pioli bak Ancelotti, Milan Calon Kuat Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 November 2021
Pioli bak Ancelotti, Milan Calon Kuat Scudetto
Stefano Pioli (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih senior Italia, Marcello Lippi, memuji apa yang dilakukan Stefano Pioli bersama AC Milan. Menurutnya, Rossoneri calon kuat juara musim ini.

Stefano Pioli membawa Milan bersaing di papan atas Serie A bersama Napoli. Milan unggul tujuh poin dari peringkat ketiga, Inter Milan.

Baca Juga:

Petualangan Juventus Mencari Gelandang Anyar

Latihan ala Militer Antonio Conte Dimulai di Tottenham Hotspur

Makanan yang Dilarang Antonio Conte di Kantin Tottenham Hotspur

Melihat performa Milan, Lippi memberikan pujian khusus kepada Stefano Pioli. Menurutnya, Pioli sudah sejajar dengan Carlo Ancelotti.

"Milan dan Napoli melakoni awal yang fantastis musim ini. Namun, mereka juga harus mengingat tetap ada Inter Milan," terang Lippi seperti dilaporkan Sky Sports.

"Stefano Pioli membuat saya angkat topi atas kinerjanya. Dia membuat Milan memainkan sepak bola yang indah. Pioli mengingatkan saya kepada Carlo Ancelotti dan itu adalah pujian nyata."

Soal Juventus

Lippi juga mengomentari raihan Juventus yang sejauh ini masih mengecewakan. Lippi melihat, mungkin fokus Bianconeri saat ini adalah meraih gelar Liga Champions.

"Saya tidak tahu soal Juventus. Mungkin, mereka sudah mempertimbangkan situasinya dan hanya fokus ke Liga Champions," tegas Lippi.

"Jika itu yang dilakukan, saya yakin Juve akan lebih senang duduk pada posisi tujuh Serie A asalkan meraih trofi Liga Champions," imbuh sang pelatih.

Stefano Pioli AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan