Pioli Klaim Cedera Bikin AC Milan Gagal Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Desember 2021
Pioli Klaim Cedera Bikin AC Milan Gagal Scudetto
Stefano Pioli (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan jika timnya punya kans besar juara Serie A musim lalu. Sayangnya, Rossoneri terganggu oleh cedera.

AC Milan sempat melaju jauh di pertengahan musim Serie A musim lalu. Milan pun menyandang status juara paruh musim.

Namun, jelang akhir perlombaan, Milan justru kehabisan bensin. Bahkan, Milan sempat tak pasti menembus empat besar. Pada akhirnya Milan menempati posisi kedua klasemen dengan 79 poin. Inter Milan pun keluar sebagai juara dengan perolehan 91 poin.

Baca Juga:

5 Pendatang Baru Terbaik Musim 2021-2022 di Serie A

Diburu Duo Milan, Torino Enggan Lepas Bek Tengah Andalannya

3 Momen Napoli Permalukan AC Milan di San Siro

Pioli menilai, timnya gagal meraih Scudetto karena cedera. Pioli juga maklum dengan penampilan Milan yang pasang surut.

"Dalam dua laga terakhir, kami melakukan hal yang kurang dari sisi kualitas. Jika menurunkan kualitas, Anda tidak akan memenangi laga," tegas Pioli dalam laman resmi AC Milan.

"Jika tidak mengalami semua cedera tahun lalu, saya pikir kami akan meraih Scudetto. Dalam jalur pertumbuhan, hal yang normal untuk mengalami tak konsisten."

Sementara itu, Pioli ogah berkomentar soal pemain Milan yang kini moncer bersama Inter, Hakan Calhanoglu. Pioli memilih fokus dengan skuadnya saat ini.

"Hakan Calhanoglu? Saya tidak mengerti kenapa orang terus membicarakan pemain yang yang tidak miliki. Saya senang dengan pemain saya," tegas Pioli.

Berikutnya, Milan akan menjamu Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di San Siro, Senin (20/12) dini hari WIB. Kemenangan sangat penting untuk Milan menempel Inter yang berada di puncak.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan