Playmaker Lazio dalam Pantauan AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 10 April 2022
Playmaker Lazio dalam Pantauan AC Milan
Luis Alberto (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan masih berusaha mengejar dua target jelang akhir musim 2021-2022, yakni perebutan titel Serie A alias Scudetto dan juga Coppa Italia. Di satu sisi berbeda manajemen Milan sudah mulai melirik pemain anyar.

Milan belajar dari kegagalan lolos fase grup Liga Champions musim ini dan ingin memperkuat klub untuk masa depan. Beberapa nama masuk incaran dan salah satu pemain itu berkarier di Serie A.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Milan tengah memantau playmaker (pengatur serangan) Lazio Luis Alberto. Pemain asal Spanyol dinilai memiliki pengalaman dan kreativitas bermain yang dibutuhkan Milan.

Baca Juga:

Sadar Duitnya Kurang, Milan Tidak Tertarik Boyong Julian Weigl

Marco Asensio dalam Buruan AC Milan dan Arsenal

Juventus Tantang Milan dalam Perlombaan Datangkan Renato Sanches

Lazio berpeluang besar melepasnya untuk mendapatkan uang tambahan yang nantinya dibelanjakan lagi untuk merekrut pemain. Selain Alberto Lazio besutan Maurizio Sarri juga dikabarkan bakal melego Sergej Milinkovic-Savic.

Lazio membanderol pemain berusia 29 tahun pada harga 30-35 juta euro, Milan berpotensi besar merekrutnya dengan harga yang relatif murah. Sejauh ini Alberto sudah tampil 38 kali di seluruh kompetisi (2.618 menit) dengan catatan empat gol dan sembilan assists.

Alberto, yang juga pernah bermain di Liverpool dan Barcelona B, juga dapat berperan sebagai penyerang sayap. Kreativitas bermainnya diharapkan dapat meringankan pekerjaan yang kini diemban Brahim Diaz.

Milan AC Milan Isu Transfer Luis Alberto
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan