BolaSkor.com - Penggawa Manchester United, Paul Pogba, dinilai bisa menjadi kartu as Real Madrid untuk merebut Antoine Griezmann dari tangan Barcelona. Pogba dinilai bisa membuat Griezmann berubah pikiran.

Antoine Griezmann telah memutuskan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Hingga saat ini, Griezmann masih tutup mulut terkait destinasi anyar yang akan dituju.

Kabarnya, klub yang ingin mendapatkan Antoine Griezmann bisa menebus klausul rilis senilai 125 juta euro. Barcelona dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub yang paling dikaitkan dengan sang pemain.

Bahkan, sejumlah media di Spanyol menjagokan Barcelona sebagai klub terbaru Antoine Griezmann. Menurut kabar yang beredar, kedua pihak sudah menjalin komunikasi sejak awal musim.

Baca Juga:

Wonderkid Portugal Bikin Atletico Madrid Ingin Jual Griezmann ke Barcelona

Presiden Barcelona Buka Suara soal Isu Transfer Antoine Griezmann

Rampungkan Proses Transfer, Agen Antoine Griezmann Akan Bertemu Barcelona

Antoine Griezmann dan Paul Pogba

Namun, kabar lain menyatakan Antoine Griezmann juga berpeluang bergabung ke Real Madrid. Peluang kian besar andai El Real mendapatkan Paul Pogba, sahabat Griezmann di tim nasional Prancis.

"Saya pikir, Real Madrid akan menjadi pilihan, terutama jika Paul Pogba hengkang ke sana," ungkap pakar sepak bola Prancis, Julien Laurens, seperti dilaporkan Daily Star.

"Saya menilai PSG lebih rendah berdasarkan urutan kekuasaan. Dua atau tiga tahun yang lalu merekan akan sangat tertarik pada Griezmann, namun sekarang sudah sulit," sambung sang pundit.

Menurut Laurens, langkah PSG terhalang dengan pengawasan yang sedang dilakukan UEFA terkait Financial Fair Play. "Mereka harus menjual pemain sebelum membelinya. Selain itu, gaji masih menjadi masalah besar," imbuh Julien Laurens.