Posisi Manchester United Semakin Melorot, Rangnick Ungkap Penyebabnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 April 2022
Posisi Manchester United Semakin Melorot, Rangnick Ungkap Penyebabnya
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan penyebab timnya terus merosot jelang akhir musim ini. Rangnick menilai, Man United gagal maksimal karena sejumlah pemain mengalami cedera.

Manchester United semakin jauh dari target menembus empat besar. Saat ini, Man United terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat.

Rangnick tak menampik jika permainan Man United memang tidak stabil belakangan ini. Namun, masalah itu muncul usai sejumlah pemain penting mengalami cedera. Kabar terbaru menyatakan Man United masih tanpa Fred, Raphael Varane, Edinson Cavani, Luke Shaw, dan Scott McTominay.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Norwich City: Peluang Emas untuk Bangkit

Tak Masuk Rencana Ten Hag, Ronaldo Ingin Duet dengan Messi di PSG

Erik ten Hag Datang, Cristiano Ronaldo Tak Akan Ditendang

"Tanpa bermaksud menjadikannya sebagai alasan, tetapi kami kehilangan sejumlah pemain. Sejak laga kontra West Ham United, kami kehilangan tidak penyerang. Saat ini, kami juga tidak bisa memainkan beberapa pemain," tegas Rangnick kepada Sky Sports.

"Cedera pemain mungkin menjadi satu di antara alasan yang paling berpengaruh. Namun, kami juga sadar gagal menjaga konsistensi tampil di level tertinggi."

"Saya menilai Man United sudah bisa mengurangi jumlah kebobolan. Namun, pada beberapa laga, kami justru kesulitan mendulang gol," timpal sang pelatih.

Meski demikian, Rangnick merasa tumpulnya lini depan Man United hanya terlihat dalam beberapa laga. Pada pertandingan lainnya, masalah utama Man United adalah tidak seimbang.

"Kasusnya tidak selalu begitu. Contohnya, kami mengemas tiga gol melawan Tottenham. Ini soal mencapai keseimbangan terbaik untuk Manchester United," papar Ralf Rangnick.

Berikutnya, Manchester United akan menjamu Norwich City pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4).

Manchester United Breaking News Premier League Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.528

Bagikan