Prediksi Arsenal Vs Man United: Solskjaer Kenang Piala FA 1999

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 25 Januari 2019
Prediksi Arsenal Vs Man United: Solskjaer Kenang Piala FA 1999
Arsenal vs Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - "Semifinal (Piala FA) di tahun 99 adalah laga yang penting. Ketika Peter (Schmeichel) menyelamatkan penalti dari Denis Bergkamp, itu memberikan kami keuntungan dan kami memenangi treble (tiga trofi)."

"Jika Bergkamp mencetak gol itu, maka mereka (Arsenal) akan memenangi double (dua trofi). Begitulah perbedaan kecilnya dan saya pikir saya akan selalu mengenangnya. Saya digantikan, jadi saya menyaksikan gol (Ryan) Giggs area teknis dan gol itu sangat hebat."

Ole Gunnar Solskjaer menceritakan kenangan semifinal Piala FA 1999 dengan sangat fasih di depan awak media. Dia tidak pernah lupa satu momen bersejarah ketika Giggs berlari melewati dua-tiga pemain Arsenal sebelum mengakhirinya dengan gol yang indah.

Kenangan indah bagi seluruh fans Manchester United dan kenangan pahit yang ingin dilupakan Arsenal. Ya, Arsenal, raja Piala FA dengan raihan 13 trofi akan coba menyingkirkan kompetitor terdekat dengan raihan 12 titel Piala FA itu di putaran empat nanti.

Baca Juga:

Solskjaer Berharap Fans Arsenal Ejek Sanchez

Hasil Undian Putaran Empat Piala FA: Arsenal Jumpa Manchester United

Petr Cech Pensiun, Arsenal Bidik Kiper Kelahiran Lombok

Kenangan Piala FA 1999 Manchester United (Foto: @ManUtd)

Laga berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) pukul 02.55 dini hari WIB. Kedua tim sudah saling bertemu di Old Trafford pada ajang Premier League dan berakhir imbang 2-2. Namun kala itu, Red Devils masih dilatih Jose Mourinho.

Di bawah asuhan Solskjaer, yang menangani klub dari Desember lalu, United meraih tujuh kemenangan beruntun di seluruh kompetisi dan sedang ada di momentum bagus. Unai Emery tahu betul soal momentum yang sedang dirasakan rivalnya.

"Pemainnya sama, tapi mereka bermain dengan performa hebat sekarang. Saya menyaksikan laga-laga terakhir mereka dan tiap pemain punya kepercayaan diri tinggi, tampil di performa hebat, dan sekarang mereka sangat berbahaya. Bagi kami bagus, karena ini jadi tes yang sangat besar bagi kami di kompetisi," tutur Emery.

Kedua tim sudah 14 kali bertemu di Piala FA dan sama-sama sudah saling menyingkirkan, meraih kemenangan sebanyak tujuh kali. Jadi, pemenang laga nanti akan mengungguli rekor itu dan berusaha memenangi turnamen tertua se-Inggris tersebut.

Breaking News Arsenal Manchester United Piala FA Ole gunnar Solskjaer Unai Emery
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan