Prediksi Atletico Vs Real Madrid: Derby Spesial Alvaro Morata dan Thibaut Courtois

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 09 Februari 2019
Prediksi Atletico Vs Real Madrid: Derby Spesial Alvaro Morata dan Thibaut Courtois
Thibaut Courtois dan Diego Costa (Zimbio)

BolaSkor.com - El Derbi Madrileno alias Derby Madrid akan dihelat di pekan 22 LaLiga. Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2) pukul 22.15 WIB. Derby itu spesial bagi Alvaro Morata dan Thibaut Courtois.

Takdir memang unik. Tidak ada yang menyangka sebelumnya kedua pemain itu akan membela tim yang tadinya jadi rival mereka. Courtois pernah membela Atletico sebagai pemain pinjaman Chelsea pada medio 2011-2014.

Sementara Morata produk akademi Madrid yang promosi ke tim utama pada 2010, bermain dua periode pada medio 2010-2014 dan 2016-17. Kini, Courtois menjadi kiper utama Madrid dan Morata baru ditransfer dari Chelsea oleh Atletico.

Baca Juga:

Respons Morata Usai Dapat Penolakan dari Suporter Atletico karena Pernah Bela Madrid

Atletico Madrid Vs Real Madrid, Sekelumit Sejarah El Derbi Madrileno

Isco Benarkan Terpuruk di Real Madrid

Ilustrasi Morata dan Courtois versi Marca

Menarik untuk dinanti, siapa yang akan menjadi protagonis pada laga nanti. Bisa jadi gol Morata menentukan kemenangan Atletico, atau aksi heroik Courtois yang mengagalkan tiap peluang dari mantan klubnya.

Sementara itu, derby tersebut juga secara tidak langsung menguntungkan Barcelona, meski mereka juga akan melakoni laga berat ke San Mames, markas Athletic Bilbao pada Senin (11/2) pukul 02.45 dini hari WIB.

Jika Barca memenangi laga itu maka mereka akan mengoleksi 53 poin. Jarak itu menambah pautan poin dengan Atletico, apabila mereka kalah dari Madrid, menjadi sembilan poin. Jika imbang maka menjadi delapan poin.

Derby Madrid di Santiago Bernabeu

Begitu juga apabila Madrid menang. Barca tetap menjauh dari Atletico dengan perbedaan sembilan poin dan delapan poin dengan Madrid. Jadi, selain kemenangan untuk Atletico, seluruh hasil lainnya menguntungkan Blaugrana.

Melihat pertahanan rapat yang dimiliki Atletico dan juga permainan ofensif yang diperagakan Madrid, skor pada laga nanti diprediksi akan berakhir dengan kemenangan tipis atau hasil imbang.

Breaking News Real Madrid Atletico Madrid Derby madrid LaLiga Alvaro Morata Thibaut courtois
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.973

Bagikan