Prediksi Barcelona Vs Sevilla: Bukan Mission Impossible

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 03 Maret 2021
Prediksi Barcelona Vs Sevilla: Bukan Mission Impossible
Barcelona vs Sevilla (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona akan menjamu Sevilla pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2020-2021 di Camp Nou, Kamis (4/3) pukul 03.00 dini hari. Laga ini bukan sebuah misi nyaris mustahil bagi Blaugrana.

Barcelona memang dalam kondisi terjepit setelah takluk 0-2 pada pertemuan pertama. itu artinya Lionel Messi dan kawan-kawan harus menang dengan selisih tiga gol untuk melaju ke final dan meraih trofi.

Menang dengan selisih tiga gol kontra Sevilla merupakan tugas yang sangat berat untuk Barcelona yang sekarang. Selain karena performa tim asuhan Ronald Koeman itu belum stabil, sang calon lawan juga tidak bisa diremehkan begitu saja.

Baca Juga:

Pep Guardiola Konfirmasi Kepergian Bek Man City ke Barcelona

Tiga Capres Barcelona Angkat Bicara Terkait Penangkapan Josep Maria Bartomeu

Camp Nou Disambangi Polisi, Eks Presiden Barcelona Ditangkap

Barcelona vs Sevilla

Koeman mengakui beratnya misi yang harus dijalani Barcelona. Namun ia menolak untuk menyerah.

"Kami tahu bahwa kami mendapatkan hasil buruk (di leg pertama). Namun saya rasa masih mungkin (untuk lolos)," kata Koeman dilansir dari Marca.

Rasa percaya diri para pemain Barcelona memang telah bertambah setelah mampu mengalahkan lawan yang sama dengan skor 2-0 pada lanjutan LaLiga 2020-2021, akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut tentu akan coba diulangi lagi.

Namun Sevilla tidak akan mau begitu saja kalah dua kali beruntun dari Barcelona dalam waktu yang berdekatan. Apalagi satu kaki mereka sudah berada di final.

Pelatih Barcelona, Julen Lopetegui pasti juga sudah belajar dari kekalahan terakhir kontra Barcelona. Saat itu mereka tak kuasa meredam kualitas Ousmane Dembele dan Messi.

Sevilla kemungkinan akan memberi perhatian lebih kepada dua pemain tersebut. Adu taktik antara Lopetegui dan Koeman menjadi salah satu daya tarik dari pertandingan ini.


Prakiraan susunan pemain

Barcelona (3-1-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Gerard Pique, Samuel Umtiti, Oscar Mingueza; Sergio Busquets; Jordi Alba, Sergino Dest, Frenkie de Jong, Riqui Puig; Ousmane Dembele, Lionel Messi.

Pelatih: Ronald Koeman.


Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Aleix Vidal; Ivan Rakitic, Nemanja Gudelj, Joan Jordan; Oliver Torres, Suso, Youssef En-Nesyri.

Pelatih: Julen Lopetegui.

Head to head
27-02-2021 Sevilla 0-2 Barcelona (La Liga)
11-02-2021 Sevilla 2-0 Barcelona (Copa del Rey)
05-10-2020 Barcelona 1-1 Sevilla (La Liga)
20-06-2020 Sevilla 0-0 Barcelona (La Liga)
07-10-2019 Barcelona 4-0 Sevilla (La Liga)

Prediksi BolaSkor.com
Barcelona 2-1 Sevilla

Barcelona Sevilla Copa del Rey Breaking News Prediksi
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan