Prediksi Chelsea Vs Newcastle: Menjaga Keangkeran Stamford Bridge

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Februari 2021
Prediksi Chelsea Vs Newcastle: Menjaga Keangkeran Stamford Bridge
Chelsea Vs Newcastle (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea akan menantang Newcastle United pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (16/2) dini hari WIB. The Blues punya catatan apik ketika menjamu Newcastle.

Perjalanan Thomas Tuchel sebagai manajer Chelsea akan mendapatkan tantangan dari Newcastle. Sejauh ini, Tuchel mengoleksi satu imbang plus empat kemenangan.

Pada duel nanti, peluang The Blues meraup poin penuh sangat besar. Selain karena performa Newcastle United yang sedang angin-anginan, Chelsea juga perkasa di kandang.

Baca Juga:

Hadapi Barnsley, Tuchel Berencana Turunkan Gelandang Masa Depan Chelsea

Thomas Tuchel Berminat Datangkan Erling Haaland ke Chelsea

Bek Chelsea Jawab Tuduhan Jadi Dalang Pemecatan Lampard

Chelsea

Dalam 25 laga terakhir kontra Newcastle United di kandang, Chelsea hanya satu kali kalah. Kekalahan terjadi pada Mei 2012 dengan skor 2-0. Sementara itu, laga lainnya berakhir dengan 18 menang dan enam imbang.

Sayangnya, Chelsea tidak bisa menurunkan Thiago Silva dan Kai Havertz karena cedera. Sementara itu, kondisi Timo Werner masih tanda tanya.

Keadaan tak lebih baik dihadapi tim tamu. The Magpies kehilangan Federico Fernandez, Javier Manquillo, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, dan Callum Wilson karena cedera. Selain itu, Jef Hendrick juga tidak bisa tampil lantaran menerima hukuman kartu merah.

Meski demikian, Newcastle juga tetap menyimpan bahaya. Skuad asuhan Steve Bruce itu memiliki pemain dengan insting menyerang tinggi seperti Miguel Almiron dan Allan Saint-Maximin.

Di atas kertas, Chelsea bisa melanjutkan tren kemenangan. Tambahan tiga poin akan sangat berguna untuk menggeser Liverpool dari zona Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (3-4-1-2): Mendy; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Chilwell, Kovacic, Jorginho, James; Mount; Hudson-Odoi, Giroud.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Newcastle United (4-3-1-2): Darlow; Lewis, Dummett, Clark, Krafth; Shelvey, Hayden, Willock; Almiron; Saint-Maximin, Joelinton.

Pelatih: Steve Bruce.

Head to head

21-11-2020 Newcastle 0-2 Chelsea (Premier League)
19-01-2020 Newcastle 1-0 Chelsea (Premier League)
19-10-2019 Chelsea 1-0 Newcastle (Premier League)
13-01-2019 Chelsea 2-1 Newcastle (Premier League)
26-08-2018 Newcastle 1-2 Chelsea (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Chelsea 3-1 Newcastle United

Chelsea Newcastle United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan