Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea: Jaga Tradisi Pemenang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Februari 2022
Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea: Jaga Tradisi Pemenang
Crystal Palace Vs Chelsea (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertamu ke markas Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Selhurst Park Stadium, Sabtu (19/2). The Blues memiliki catatan apik dalam sejarah pertempuran melawan Palace.

Chelsea kembali ke pertempuran Premier League dengan wajah tersenyum. The Blues baru saja memenangi titel Piala Dunia Antarklub. Hasil manis tersebut diharapkan akan menular di Premier League.

Menantang Palace kali ini, Chelsea punya modal besar untuk meraih tiga poin. Setelah kalah pada Oktober 2017, Chelsea selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir melawan The Eagles di Premier League.

Baca Juga:

Fabrizio Romano Konfirmasi Barcelona Ajukan Penawaran untuk Azpilicueta

Antonio Rudiger Terlalu Bagus untuk Dilewatkan Real Madrid

Rudiger Terkena Lemparan Korek Api, Tuchel Tak Khawatir

Kini, The Blues mencatatkan persentase kemenangan mencapai 76 persen versus Palace (19/25). Dengan minimal 20 pertemuan, tak ada persentase kemenangan sebesar Chelsea melawan Palace di Premier League.

Selain itu, Palace juga hanya satu kali menang dalam 16 laga Derbi London. Lainnya berakhir dengan delapan imbang dan tujuh kalah.

Oleh karena itu, Chelsea perlu memanfaatkan laga nanti untuk meraup tiga poin. Kemenangan sangat penting dalam upaya menjaga peluang juara, meskipun Manchester City sudah 16 poin di depan.

Kondisi tim

Crystal Palace kehilangan Nathan Ferguson dan Conor Gallagher pada laga kali ini. Sementara itu, kondisi Will Hughes meragukan.

Kabar baiknya, Cheikhou Kouyate siap kembali tampil setelah membantu Senegal juara Piala Afrika pada awal bulan ini.

Dari kubu seberang, Chelsea kehilangan Ben Chilwell, Reece James, dan Mason Mount. Adapun, kondisi Ruben Loftus-Cheek masih tanda tanya.

Tuchel diprakirakan akan menempatkan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Sementara itu, duet gelandang di lini tengah akan diisi Mateo Kovacic dan Jorginho.

Komentar

Tuchel merasa persiapan timnya untuk laga kali ini kurang maksimal. Namun, ia tetap menargetkan membawa pulang tiga angka.

"Kami memiliki tempat latihan untuk melakukannya dalam ruangan di atas rumput buatan. Itu tidak kami suka, tetapi tidak ada pilihan," kata Tuchel dalam laman resmi The Blues.

"Kami cukup beruntung untuk tidak punya pertandingan tandang di mana harus menggunakan pesawat. Sebab, saya tidak tahu apakah menyenangkan berada di pesawat hari ini. Kami akan tiba dengan bus dan melakukan persiapan laga."

Prakiraan susunan pemain

Crystal Palace (4-3-3): Butland; Mitchell, Guehi, Andersen, Ward; Schlupp, Hughes, Kouyate; Zaha, Edouard, Ayew.

Pelatih: Patrick Vieira.

Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Rudiger, Christensen, Chalobah; Alonso, Jorginho, Kovacic, Azpilicueta; Hudson-Odoi, Havertz; Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Head to head

14-08-2021 Chelsea 3-0 Palace (Premier League)
10-04-2021 Palace 1-4 Chelsea (Premier League)
03-10-2020 Chelsea 4-0 Palace (Premier League)
08-07-2020 Palace 2-3 Chelsea (Premier League)
09-11-2019 Chelsea 2-0 Palace (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Crystal Palace 0-2 Chelsea

Crystal palace Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan