Prediksi dan Statistik Bayern Munchen Vs Paris Saint-Germain: Misi Sulit Les Parisiens

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Maret 2023
Prediksi dan Statistik Bayern Munchen Vs Paris Saint-Germain: Misi Sulit Les Parisiens
Bayern Vs PSG (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, di Stadion Allianz Arena, Kamis (9/3) dini hari WIB. Duel kali ini diprakirakan akan menjadi sulit untuk Les Parisiens.

Kekalahan 1-0 pada leg pertama membuat posisi PSG berada di ujung tanduk. Apalagi, kali ini Bayern akan tampil di depan pendukungnya.

Statistik juga berpihak kepada Bayern. Dari empat pertandingan kandang terakhir melawan PSG, Die Roten meraih tiga kemenangan.

Baca Juga:

Kai Havertz Jadi Sasaran Kritik, Graham Potter Pasang Badan

Gol dan Kemenangan Kontra Leeds United Tak Menyelesaikan Masalah Chelsea

Hasil Liga Champions: Chelsea Singkirkan Dortmund, Benfica Unggul Telak

Apalagi, dari sisi pengalaman, Bayern juga lebih unggul dari PSG. Sebagai sebuah kesatuan, Bayern lebih beprestasi di Liga Champions dibanding sang lawan.

Oleh karena itu, PSG wajib fokus dan menghindari kesalahan sendiri. Lini depan Les Parisiens juga perlu bermain efektif dengan memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol.

Sebab, menembus pertahanan Bayern bukanlah hal yang mudah. Bayern memiliki lini tengah yang solid ketika mendapatkan tekanan. Kemudian, barisan pertahanan yang dipimpin Matthijs de Ligt juga dikenal tangguh.

Kondisi tim

Paris Saint-Germain mendapatkan kabar buruk jelang laga. Neymar dipastikan akan absen hingga akhir musim. Sementara itu, Renato Sanches, Achraf Hakimi, dan Presnel Kimpembe juga masih dalam perawatan

Pada sisi lain, Bayern dipastikan tidak bisa menurunkan Benjamin Pavard yang mendapatkan kartu merah pada leg pertama. Lucas Hernandez, Manuel Neuer, dan Noussair Mazraoui juga belum pulih.

Komentar

Megabintang PSG, Lionel Messi, punya keyakinan penuh timnya akan mendepak Bayern. Meskipun, ia tidak menampik jika laga kali ini akan berjalan sulit.

"Penting untuk datang pada laga kali ini dengan hasil yang kami raih. Sebelum leg pertama, kami tidak dalam performa terbaik," ungkap Messi.

"Namun, saya pikir kami punya dua kemenangan penting untuk memperkuat ide dan tim pada saat bertandang ke Munich. Ini akan menjadi laga yang sulit dan ketat."

"Ada harapan besar untuk bisa melanjutkan perjalanan kami di Liga Champions. Kami akan terus mencobanya," timpal La Pulga.

Prakiraan susunan pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sommer; Davies, De Ligt, Upamecano, Cancelo; Kimmich, Goretzka; Mane, Musiala, Coman; Muller.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

PSG (3-5-2): Donnarumma; Marquinhos, Ramos, Pereira; Mendes, Ruiz, Verratti, Vitinha, Mukiele; Mbappe, Messi.

Pelatih: Christophe Galtier.

Head to head

15-02-2023 PSG 0-1 Bayern (Liga Champions)
14-04-2021 PSG 0-1 Bayern (Liga Champions)
08-04-2021 Bayern 2-3 PSG (Liga Champions)
24-08-2020 PSG 0-1 Bayern (Liga Champions)
06-12-2017 Bayern 3-1 PSG (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor

Bayern Munchen 2-1 PSG

Liga Champions Breaking News Paris Saint-Germain Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan