Prediksi Everton Vs Man United: Memori Kemenangan 4-0 The Toffees atas Red Devils

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 01 Maret 2020
Prediksi Everton Vs Man United: Memori Kemenangan 4-0 The Toffees atas Red Devils
Everton vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Everton akan menjamu Manchester United di pekan 28 Premier League di Goodison Park, Minggu (01/03) pukul 21.00 WIB. The Toffees - julukan Everton - memiliki kenangan manis di Goodison Park atas Red Devils.

Musim lalu di Goodison Park pada ajang Premier League, Everton menang telak 4-0 atas Man United dan memengaruhi kepercayaan diri bermain tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer sampai meminta maaf kepada publik karena kekalahan memalukan itu.

Berkaca dari kekalahan telak tersebut, plus beberapa pemain Man United yang merasakannya kala itu masih ada dalam tim terkini, United seharusnya belajar dan tidak mengulanginya kembali. Terlebih performa mereka sedang bagus-bagusnya saat ini.

Baca Juga:

Performa Dua Rekrutan Anyar Manchester United di Mata Solskjaer

Berkat Bruno Fernandes, Manchester United Tak Lagi Membosankan

Bournemouth 2-2 Chelsea: Dua Gol Marcos Alonso Selamatkan The Blues dari Kekalahan

Manchester United kala kalah 0-4 musim lalu di Goodison Park

"Saya dapat dengan sepenuh hati 100 persen mengatakan anak-anak ini tidak akan pernah menyerah dan tidak pernah menyerah seperti yang dilakukan tim itu (kala kalah 0-4). Ini adalah anak-anak yang ingin kami bangun di tim selanjutnya," tutur Solskjaer di BBC Sport.

"Kami tahu ketika kami membuat keputusan yang kami buat di musim panas itu akan memakan waktu. Budaya, sikap, kebugaran, persahabatan, semangat tim, dan mungkin bahkan pemahaman di antara para pemain telah meningkat."

Man United tidak terkalahkan di tujuh laga beruntun di seluruh kompetisi. Performa United seketika terangkat berkat kehadiran gelandang serang asal Portugal, Bruno Fernandes, yang direkrut dari Sporting Lisbon pada Januari lalu sebesar 55 juta euro.

Motivasi Man United juga diprediksi bertambah usai hasil imbang 2-2 Chelsea melawan Bournmemouth. Pasalnya, United kini ada di urutan lima klasemen Premier League dengan raihan 41 poin, terpaut empat poin dari Chelsea di urutan empat atau batas akhir zona Liga Champions.

Kemenangan akan mendekatkan mereka dengan Chelsea. Akan tapi tidak akan mudah bagi Man United untuk meraih tiga poin di markas Everton, sebab klub asal Kota Merseyside itu dilatih oleh manajer sarat pengalaman, Carlo Ancelotti.

Selain itu, Everton juga mengejar zona Eropa untuk musim depan dan saat ini mereka ada di urutan 11 klasemen dengan raihan 36 poin. Ancelotti tahu betapa pentingnya kemenangan melawan United.

Carlo Ancelotti

"Pertarungan untuk (zona) Eropa masih terbuka dan akan terbuka setelah pertandingan melawan United. Kemenangan melawan United akan menjadi penting bagi kepercayaan diri kami," tegas Ancelotti.

Everton juga didukung rekor kandang bagus ketika melawan United di Premier League. Mereka memenangi empat dari tujuh laga terakhir (satu kali imbang dan dua kali kalah).

Prakiraan Susunan Pemain:

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Leighton Baines, Mason Holgate, Yerry Mina, Djibril Sidibe; Bernard, Fabian Delph, Andre Gomes, Theo Walcott; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin

Manajer: Carlo Ancelotti

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay, Fred, Daniel James, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Anthony Martial

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
Arsenal 3-2 Everton
Everton 3-1 Crystal Palace
Watford 2-3 Everton
Everton 2-2 Newcastle United
West Ham United 1-1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Man United:
Man United 5-0 Club Brugge (Liga Europa)
Man United 3-0 Watford
Club Brugge 1-1 Man United (Liga Europa)
Chelsea 0-2 Man United
Man United 0-0 Wolves

Prediksi BolaSkor.com: Everton menang 50%, imbang 0%, Man United menang 50%

Breaking News Everton Manchester United Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.177

Bagikan