Prediksi Everton Vs Manchester United: Ole Gunnar Solskjaer di Ujung Tanduk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 November 2020
Prediksi Everton Vs Manchester United: Ole Gunnar Solskjaer di Ujung Tanduk
Everton Vs Manchester United (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas Everton pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Goodison Park, Sabtu (7/11). Kabarnya, duel tersebut akan menentukan nasib Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer sedang dalam sorotan setelah kalah pada dua laga terakhir. Manchester United ditekuk Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

Sang manajer sadar, mengalahkan Everton di kandangnya bukan merupakan pekerjaan mudah. Apalagi, ada sosok Carlo Ancelotti dan Dominic Calvert-Lewin yang sedang tampil tajam.

Baca Juga:

Sambut Ketertarikan Real Madrid, Manchester United Siap Turunkan Banderol Paul Pogba

Manchester United Mulai Lirik Mauricio Pochettino

Manchester United Dianggap Punya Titisan Andres Iniesta

Ole Gunnar Solskjaer

"Ketika Carlo Ancelotti masuk, Anda tahu dia adalah manajer yang dikagumi semua orang, pemain, dan para manajer. Dia punya karier yang fantastis," terang Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

"Tentu saja, mereka tidak punya periode yang sangat bagus setelah dimulai kembali, mungkin sedikit kesulitan. Akan tetapi, sekarang Anda bisa melihat apa yang dia kerjakan."

"Dominic Calvert-Lewin juga telah menjadi bagian dari itu. Ia merupakan bagian dari integral permainan mereka," timpalnya.

Dari kondisi tim, Manchester United sudah bisa diperkuat kembali Alex Telles yang sembuh dari Covid-19. Selain itu, Anthony Martial juga bisa tampil usai menyelesaikan hukuman larangan beramin.

Pada posisi kiper, Solskjaer diprakirakan akan kembali menurunkan David de Gea. Sayangnya, Eric Bailly dan Phil Jones belum bisa bermain karena cedera.

Sementara itu, pertandingan melawan Manchester United dijadikan Everton sebagai kesempatan bangkit setelah kalah pada dua laga sebelumnya.

Sang manajer, Carlo Ancelotti, sadar menekuk The Red Devils bukanlah pekerjaan mudah.

"Ini adalah kesempatan besar untuk melupakan dua kekalahan dan kami akan tetapi di atas klasemen. Ini adalah kesempatan yang sangat penting," ujar Ancelotti pada situs Everton.

Sayangnya, Carlo Ancelotti tidak bisa menurunkan sejumlah pemain intinya. Fabian Delph dikabarkan masih cedera, sedangkan Richarlison mengalami skorsing.

"Ini akan sulit karena kami tahu Man United adalah tim yang kuat dengan banyak pengalaman dan kualitas. Memang benar mereka naik turun pada periode pertama musim ini. Namun, di beberapa pertandingan mereka sangat bagus."

Lini kedua diprakirakan akan memegang peranan kunci bagi kedua tim. Jika The Toffees memercayakan James Rodriguez sebagai pengatur serangan, Man United memiliki Bruno Fernandes.

Everton diprakirakan akan memberikan perlawanan sengit untuk Manchester United. Andai transisi permainan The Red Devils kacau, peluang Everton menang cukup besar. Apalagi, Solskjaer tidak pernah meraup tiga poin melawan The Toffees (dua kalah dan dua imbang).

Prakiraan susunan pemain:

Everton (4-3-3): Pickford; Digne, Keane, Mina, Coleman; Gomes, Allan, Doucoure; Iwobi, Calvert-Lewin, James Rodriguez.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof; Wan-Bissaka; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Head to head

01-03-2020 Everton 1-1 Manchester United (Premier League)
15-12-2019 Manchester United 1-1 Everton (Premier League)
21-04-2019 Everton 4-0 Manchester United (Premier League)
28-10-2018 Manchester United 2-1 Everton (Premier League)
02-01-2018 Everton 0-2 Manchester United (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com

Everton 50-50 Manchester United

Everton Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan