Prediksi Lazio Vs AC Milan: Manfaatkan Absennya Ciro Immobile dan Felipe Caicedo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Juli 2020
Prediksi Lazio Vs AC Milan: Manfaatkan Absennya Ciro Immobile dan Felipe Caicedo
AC Milan Vs Lazio (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan akan melawat ke markas Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Olimpico Stadium, Sabtu (4/7) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Pada laga tersebut, Lazio tidak akan diperkuat dua ujung tombak andalannya, Ciro Immbobile dan Felipe Caicedo.

Pertandingan kontra Milan menjadi penting bagi Lazio untuk menjaga peluang menyusul Juventus yang berada di puncak klasemen. Saat ini, kedua tim berjarak empat poin.

Akan tetapi, Lazio tidak bisa diperkuat Immobile dan Caicedo yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Padahal, kedua pemain tersebut adalah tumpuan dalam mencetak gol.

Selain itu, kondisi Lucas Leiva dan Danilo Cataldi juga diragukan. Keduanya mengalami cedera dan sedang dalam masa pemulihan.

Baca Juga:

Oasis di Tengah Kekeringan AC Milan

AC Milan 2-0 AS Roma: Il Rossoneri Persulit Langkah Giallorossi Masuk Zona Liga Champions

Ante Rebic, Kisah Penuh Keraguan yang Berubah Menjadi Epik

AC Milan Vs Lazio

Simone Inzaghi menegaskan tidak mau ambil pusing dengan absennya sejumlah pemain. Menurutnya, Biancocelesti sudah terbiasa dengan situasi pelik.

"Saya belum memikirkan penyerangku. Kami akan berlatih untuk melihat bagaimana kondisi Lucas Leiva dan Danilo Cataldi. Mudah-mudahan mereka bisa membantu kami," ujar Inzaghi seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami mulai terbiasa dengan masalah selama periode ini. Saya yakin tim dapat menunjukkan permainan terbaik terlepas dari formasi dan pemain."

Absennya kedua pemain itu menjadi keuntungan bagi AC Milan. Namun, Rossoneri juga punya pekerjaan rumah yakni memperbaiki ketajaman para penyerang.

Ketika bermain imbang melawan SPAL, Milan terlihat kurang tajam. Padahal, Rossoneri unggul jumlah pemain.

"Mari kita coba mengendalikan permainan. Di Ferrara, kami memiliki banyak peluang, namun tidak bisa mencetak banyak gol. Sekarang, permainan akan jauh lebih sulit. Oleh karena itu, kami harus lebih klinis dan memiliki tekad kuat," ungkap pelatih Milan, Stefano Pioli.

Il Diavolo Rosso diperkirakan tidak akan memainkan Zlatan Ibrahimovic sejak awal pertandingan. Peran sang ujung tombak akan digantikan Ante Rebic.

Sementara itu, dari kubu tuan rumah, kemampuan Luis Alberto dalam mengalirkan bola ke lini depan sangat diharapkan. Sedangkan, Francesco Acerbi diharapkan dapat membangun pertahanan yang kukuh.

Pada laga terakhir, Lazio meraih kemenangan 2-1 di markas AC Milan. Kemenangan terakhir Milan terukir pada April 2019.

Prakiraan susunan pemain:

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Cataldi, Jony; Luis Alberto; Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Paqueta, Calhanoglu; Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli

Head to head

04-11-2019 Milan 1-2 Lazio (Serie A)
25-04-2019 Milan 0-1 Lazio (Coppa Italia)
14-04-2019 Milan 1-0 Lazio (Serie A)
27-02-2019 Lazio 0-0 Milan (Coppa Italia)
26-11-2018 Lazio 1-1 Milan (Serie A)

Prediksi BolaSkor.com:

Lazio 50-50 AC Milan

AC Milan Lazio Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan