BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Bournemouth pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Sabtu (7/3). The Reds punya peluang besar kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan tersebut.

Liverpool mulai kehabisan bensin. Mohamed Salah dan kawan-kawan selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhir di berbagai ajang. Teranyar, The Reds tersingkir dari Piala FA di tangan Chelsea.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan performa Liverpool pada beberapa pekan lalu. The Reds tidak pernah tumbang di Premier League, sebelum akhirnya dikalahkan Watford.

Baca Juga:

Chelsea Inkonsisten, Jurgen Klopp Justru Minta Liverpool Waspada

Liverpool Masih Tetap Berbahaya meski Baru Kalah 0-3 dari Watford

Neil Critchley Tinggalkan Liverpool U-23, Jurgen Klopp Doakan Sukses di Blackpool

Liverpool

Jurgen Klopp merasa, bukan hal yang aneh ketika Liverpool menelan kekalahan. Ia meminta anak asuhnya fokus pada pertandingan melawan Bournemouth untuk kembali meraih tiga poin.

"Tidak hanya kami, sebagian tim juga kalah dalam tiga dari empat laga terakhir. Sekarang, ini adalah soal respons melawan suasana yang luar biasa," terang Klopp seperti diwartakan BBC.

"Dengar, Anda tidak bisa berharap kepada momentum. Anda harus mendapatkannya. Itulah yang igin kami lakukan. Saat ini, Kami benar-benar fokus kepada pertandingan besok," sambungnya.

Liverpool masih belum bisa diperkuat sang kapten, Jordan Henderson. The Reds kemungkinan akan menempatkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino ke dalam tim utama.

Selain itu, Liverpool juga kehilangan Alisson yang mengalami cedera pada saat latihan. Sang kiper akan digantikan Adrian.

Sementara itu, Bournemouth sedang tidak dalam penampilan terbaik. The Cherries berada pada zona merah setelah hanya mengoleksi 27 poin dari 28 pertandingan.

Manajer tim tamu, Eddie Howe, diprediksi akan berharap banyak kepada ketajaman Callum Wilson dan Joshua King. Selain itu, Nathan Ake diharapkan bisa menggalang pertahanan yang kukuh.

Berdasarkan statistik, Liverpool telah memenangi lima pertandingan Premier League berturut-turut melawan Bournemouth. The Reds mencatatkan agregat 17-0.

Dengan menilik materi pemain, Liverpool seharusnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Namun, Bournemouth juga bukan tanpa peluang karena Liverpool sedang dalam performa negatif.

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Adrian; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Bournemouth (4-4-2): Aaron Ramsdale; Jack Stacey, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith; Philip Billing, Jefferson Lerma, Lewis Cook, Ryan Fraser; Callum Wilson, Joshua King

Manajer: Eddie Howe

Prediksi BolaSkor.com: Liverpool menang 50 persen, Bournemouth menang 25 persen, seri 25 persen.