Prediksi Man United Vs Leicester: Bukan Tamu yang Ramah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 02 April 2022
Prediksi Man United Vs Leicester: Bukan Tamu yang Ramah
Manchester United vs Leicester City (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menerima kedatangan Leicester City dalam lanjutan Premier League 2021-2022. Sang calon lawan bukan tamu yang ramah untuk Setan Merah.

Duel Manchester United kontra Leicester akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (2/4) pukul 23.30 WIB. Peluang kedua tim relatif seimbang.

Manchester United diyakini akan tampil menyerang untuk memburu kemenangan. Tim asuhan Ralf Rangnick memang butuh tambahan tiga poin untuk terus bersaing di empat besar.

Baca Juga:

Erik ten Hag Buka Suara, Anggap Manchester United Tim Hebat

Man United Masih Cari Penantang Ten Hag dan Pochettino

Setia dengan Man United, Bruno Fernandes Tembus Tiga Besar Pemain dengan Gaji Tertinggi

Namun rekor kandang Manchester United tak terlalu bagus sepanjang musim ini. Harry Maguire dan kawan-kawan kerap menemui jalan buntu untuk mencetak gol.

Sementara Leicester datang dengan kepercayaan tinggi. Tim asuhan Brendan Rodgers tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir kontra Manchester United.

Leicester bahkan menyapu bersih tiga pertemuan terakhir dengan kemenangan. Bukan tidak mungkin catatan manis itu terus berlanjut.

Kabar Tim

Manchester United akan tampil tanpa Edinson Cavani. Penyerang berkebangsaan Uruguay itu kembali cedera usai menjalani tugas negara.

Namun para pemain lainnya dalam kondisi fit. Rangnick punya banyak opsi untuk menentukan starting line up.

Sementara itu, Leicester dipastikan tampil tanpa Jamie Vardy dan Wilfred Ndidi. Dua pemain kunci itu harus menepi karena cedera.

Komentar Manajer

Rangnick menyadari krusialnya laga kontra Leicester. Manchester United butuh poin maksimal untuk menjaga peluang finis di empat besar.

"Mereka (Leicester) telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir dan memiliki beberapa pemain yang kembali setelah cedera. Jadi kami sepenuhnya menyadari bahwa ini tidak mudah," kata Rangnick pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Namun kami harus menang di kandang melawan Leicester. Kami harus mencoba untuk mendapatkan poin maksimal dari setiap pertandingan."

Sementara itu, Brendan Rodgers tak gentar dengan nama besar Manchester United. Leicester siap memberikan mimpi buruk lainnya di Old Trafford.

“Mereka memiliki pemain kelas atas yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Namun Kami memiliki rekor bagus melawan mereka baru-baru ini," kata Rodgers.

"Anda harus bermain di level tertinggi secara taktis. Mereka bermain di kandang, jadi kami harus agresif.”

Head to Head

16-10-2021 Leicester 4-2 Man United (Premier League)
12-05-2021 Man United 1-2 Leicester (Premier League)
22-03-2021 Leicester 3-1 Man United (Piala FA)
26-12-2020 Leicester 2-2 Man United (Premier League)
26-07-2020 Leicester 0-2 Man United (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Scott McTominay, Paul Pogba; Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho.

Manajer: Ralf Rangnick.

Leicester City (3-4-3): Kasper Schmeichel; Wesley Fofana, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; James Justin, Kiernan Dewsbury-Hall, Youri Tielemans, Timothy Castagne; James Maddison, Kelechi Iheanacho, Harvey Barnes.

Manajer: Brendan Rodgers.

Prediksi BolaSkor.com

Man United 1-1 Leicester

Manchester United Leicester City Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan