Setia dengan Man United, Bruno Fernandes Tembus Tiga Besar Pemain dengan Gaji Tertinggi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 April 2022
Setia dengan Man United, Bruno Fernandes Tembus Tiga Besar Pemain dengan Gaji Tertinggi
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, dikabarkan meneken kontrak baru yang akan menaikkan gajinya secara drastis. Gelandang asal Portugal itu menjadi pemain dengan upah termahal ketiga dalam skuad The Red Devils.

Bruno Fernandes setuju memperpanjang kontraknya di Manchester United hingga 2026. Pengumuman kesepakatan tersebut diharapkan akan terjadi dalam waktu dekat.

Dengan begitu, Fernandes langsung menempati posisi ketiga sebagai pemain Manchester United dengan gaji tertinggi. Ia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang mendapatkan 480 ribu pounds per pekan dan David de Gea yang menerima 365 ribu pounds per pekan.

Baca Juga:

Manchester United Diminta Pantang Mundur Walaupun Harry Kane Dihargai Rp1,8 Triliun

Kendati Sulit, Keluarga Glazer Didesak Jual Manchester United

Jaap Stam Siap Selamatkan Manchester United

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan Fernandes akan membawa pulang gaji 350 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut sama dengan yang diterima Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sementara itu, untuk urusan durasi kontrak, Fernandes sepakat bertahan di Manchester United hingga lima tahun ke depan. Namun, yang jelas perbedaan terletak pada nilai gaji.

Terlepas dari penampilannya yang menurun pada musim ini, perpanjangan kontrak Fernandes menjadi bukti jika dirinya adalah tumpuan Man United di masa depan. Apalagi, eks Sporting CP itu mampu mendulang 40 gol dalam satu setengah musim pertamanya.

Selain itu, Man United juga tidak ingin situasi seperti Paul Pogba terulang. Akibat kesulitan memperpanjang kontrak Pogba, kini sang pemain menuju pintu keluar dengan status bebas transfer.

Kini, tugas manajer anyar Manchester United adalah tetap menjadikan Bruno Fernandes sebagai sentral permainan dan mengembalikan performanya. Dengan begitu, Man United tak akan melakukan kesalahan dengan memberikan gaji tinggi untuk sang gelandang.

Bruno Fernandes Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan