Prediksi Man United Vs Wolves: Red Devils Masih Mencari Cara Kalahkan Tim Nuno Espirito Santo

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 15 Januari 2020
Prediksi Man United Vs Wolves: Red Devils Masih Mencari Cara Kalahkan Tim Nuno Espirito Santo
Wolves kerap jadi momok bagi Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Laga ulangan putaran tiga Piala FA 2019-20 akan berlangsung di Old Trafford antara Manchester United kontra Wolverhampton Wanderers, Kamis (16/01) pukul 02.45 dini hari WIB. Sampai saat ini, Red Devils selalu menemui kesulitan melawan Wolves arahan Nuno Espirito Santo.

Menurut data dari BBC Sport, Man United tanpa kemenangan di lima pertandingan melawan Wolves di seluruh kompetisi (imbang tiga kali dan kalah dua kali). Kemenangan terakhir datang pada 2012 dengan skor 5-0 dan Wolves belum sebagus saat ini.

Kendati demikian, Wolves juga tak pernah menang di Old Trafford pada 10 laga kompetitif terakhir (imbang dua kali dan kalah delapan kali). Kemenangan terakhir mereka terjadi pada 1980 dengan skor 1-0.

Nuno Espirito Santo sama sekali tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bertahan lebih lama lagi di Piala FA. Dia mengingatkan kepada anak-anak asuhnya betapa pentingnya laga nanti.

Baca Juga:

Tak Catatkan Satu Tendangan Tepat Sasaran, Wolves Juga Selalu Jadi Momok bagi Man United

Legenda Manchester United Geram Lihat Permainan Red Devils Saat Melawan Wolves

Hasil Undian Putaran Keempat Piala FA: Liverpool dan Manchester City Bertemu Lawan Mudah

Manchester United vs Wolves

"Ini tentang cara pemain-pemain mempersiapkan diri setiap hari dengan cara mereka pulih dan bersaing, kredit untuk semua pemain," ucap Nuno Espirito Santo dikutip dari BBC Sport.

"Ini (melawan Manchester United) pertandingan yang paling penting, yang berikutnya selalu yang paling penting," sambung manajer asal Portugal tersebut.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, juga ingin membawa timnya menembus final dan coba menjuarainya, meski timnya dan juga Wolves memasuki periode sibuk bermain untuk kali ke-14 dalam rentan waktu 46 hari.

"Ini (seolah) tanpa berhenti (pertandingan). Kami masih memiliki lima atau enam pertandingan sebelum jeda musim dingin, 18 pertandingan dalam waktu kurang dari 60 hari yang menuntut fisik dan mental, kami harus memberi energi kepada mereka," papar Solskjaer.

"Turnamen ini (Piala FA) adalah salah satu yang kita semua impikan untuk menang ketika kita muda. Saya suka waktu saya ada di final dan mengangkat trofi, jadi kami ingin melaluinya."

Salah satu faktor yang menyulitkan Man United mengalahkan Wolves adalah permainan mereka yang bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat. Ditambah United tak punya banyak gelandang atau pemain kreatif, semakin sulit bagi mereka untuk mencetak gol.

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Diogo Dalot; Nemanja Matic, Fred, Mason Greenwood, Juan Mata, Daniel James; Anthony Martial

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): John Ruddy; Romain Saiss, Conor Coady, Leander Dendoncker; Jonny, Joao Moutinho, Ruben Neves, Matt Doherty; Pedro Neto, Raul Jimenez, Armand Traore

Manajer: Nuno Espirito Santo

Lima Laga Terakhir Manchester United:
Man United 4-0 Norwich (Premier League)
Man United 1-3 Man City (PIala Liga)
Wolves 0-0 Man United
Arsenal 2-0 Man United (Premier League)
Burnley 0-2 Man United (Premier League)

Lima Laga Terakhir Wolves:
Wolves 1-1 Newcastle (Premier League)
Wolves 0-0 Man United
Watford 2-1 Wolves (Premier League)
Liverpool 1-0 Wolves (Premier League)
Wolves 3-2 Man City (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com: Man United menang 50%, imbang 0%, Wolves menang 50%

Breaking News Manchester United Wolverhampton wanderers Piala FA Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan