Prediksi Manchester United Vs Aston Villa: Setan Merah Dilarang Terpeleset

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 01 Januari 2021
Prediksi Manchester United Vs Aston Villa: Setan Merah Dilarang Terpeleset
Manchester United vs Aston Villa (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Aston Villa dalam lanjutan Premier League 2020-2021 di Old Trafford, Sabtu (2/1) pukul 03.00 dini hari WIB. Setan Merah tak boleh terpeleset demi menempel Liverpool di puncak klasemen.

Manchester United memang kini menjadi pesaing utama Liverpool dalam perburuan gelar juara. Kemenangan atas Aston Villa akan membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menyamai perolehan poin The Reds.

Namun mengalahkan Aston Villa tidak akan semudah yang dibayangkan. The Villans kini menjelma menjadi salah satu kuda hitam musim ini.

Baca Juga:

Manchester United Tinggal Tunggu Liverpool Terpeleset

Louis Saha Ramal Juara Premier League: Liverpool Favorit, Man United Kandidat

Pepet Liverpool, Manchester United Belum Pikirkan Gelar Juara

Manchester United vs Aston Villa

Hal itu sudah disadari oleh Solskjaer. Pria berkebangsaan Norwegia tersebut memprediksi laga nanti akan berjalan sengit.

"Mereka (Aston Villa) brilian dan saya harus mengatakan Dean Smith telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Kami menghadapi mereka di pramusim dan mereka mengalahkan kami sebelum liga dimulai," kata Solskjaer pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Mereka memiliki pemain individu yang secara fisik kuat, dan secara defensif menjadi salah satu tim yang lebih baik di liga. Saat Anda mengalahkan Liverpool 7-2, itu bukan hanya bertahan tapi juga serangan balik dengan pemain berkualitas."

Pada musim ini, Aston Villa belum pernah kalah saat bersua Big Six. Jack Grealish juga sempat mengalahkan Arsenal dan Leicester dan menahan imbang Chelsea dalam laga tandang.

Tren positif itu akan coba diulangi Aston Villa di kandang Manchester United. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh sang manajer, Dean Smith.

"Laga kontra Manchester United mungkin salah satu pertandingan yang paling dicari semua pemain. Kami mendapatkan hasil yang bagus di sana musim lalu dan kami merasa berada di tempat yang lebih baik sekarang, meski kami tahu kualitas yang dimiliki Manchester United," kata Dean Smith.

"Kami bisa pergi dan bersaing dengan yang terbaik di liga ini. Kami senang dengan peluang dan kami akan siap untuk mereka."

Aston Villa memang mampu menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 pada lawatan terakhirnya ke Old Trafford, musim lalu. Hasil itu setidaknya akan coba diulangi mereka yang sudah tidak pernah menang atas sang lawan sejak 2009 silam.

Manchester United akan tampil tanpa Edinson Cavani dalam laga ini karena harus menjalani sanksi larangan bertanding. Absennya bomber berkebangsaan Uruguay itu bisa menjadi masalah karena ia salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan.

Ini menjadi ujian serius bagi Manchester United untuk menjadi penantang serius Liverpool. Mereka harus menjawab tantangan ini dengan hasil maksimal.


Prakiraan Susunan pemain

Manchester United (4-3-3): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Aston Villa (4-3-3): Emiliano Martinez, Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett, Douglas Luiz, John McGinn, Jack Grealish, Bertrand Traore, Ollie Watkins, Anwar El Ghazi.

Manajer: Dean Smith.

Head to head
10-07-2020 Aston Villa 0-3 Man United (Premier League)
01-12-2019 Man United 2-2 Aston Villa (Premier League)
16-04-2016 Man United 1-0 Aston Villa (Premier League)
15-08-2015 Aston Villa 0-1 Man United (Premier League)
04-04-2015 Man United 3-1 Aston Villa (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com
Manchester United 55-45 Aston Villa

Manchester United Aston villa Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan