BolaSkor.com - Manchester United akan meladeni West Ham United di Old Trafford dalam lanjutan laga Premier League, Senin (15/03) pukul 02.15 dini hari WIB. Setan Merah wajib mewaspadai ancaman dari tim London tersebut.

Pasalnya tim-tim dari London sudah cukup sering meraih kemenangan kala mentas di Old Trafford. Crystal Palace, Tottenham Hotspur, dan Arsenal menang di sana. West Ham bisa jadi tim keempat dari London yang melakukannya.

Satu faktor lain yang patut diwaspadai MU adalah fakta bahwa West Ham masih berjuang merebutkan empat besar alias zona Liga Champions.

West Ham arahan David Moyes saat ini ada di urutan lima klasemen dengan raihan 48 poin dari 27 laga, terpaut hanya enam poin dari Man United yang ada di peringkat dua klasemen dengan raihan 54 poin dari 28 laga.

Baca Juga:

MU Disarankan Jual Martial, Beli Penyerang Baru

Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Pemain yang Diinginkan Solskjaer

Edinson Cavani Bikin Manchester United Kecewa

David Moyes

"Kemenangan akan menambah apa yang telah kami lakukan musim ini. Jika kami bisa pergi ke Old Trafford dan meraih tiga poin, itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi kami," tutur Moyes dikutip dari laman resmi West Ham.

"Kami berada dalam perjalanan yang sangat bagus sejak awal tahun, kami dalam performa yang baik, para pemain telah menjalani semua pertandingan dan kami menang serta menjaga rekor itu terus berjalan. Jika kami bisa melakukannya di Old Trafford itu akan menjadi prestasi yang luar biasa."

Sementara itu Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan badai cedera yang menerjang tim jelang laga melawan West Ham.

Ole Gunnar Solskjaer

"Kami berharap sebelum jeda internasional (semua pemain tersedia), tapi saya tidak yakin. Ini akan memakan waktu sedikit lebih lama dari yang kami harapkan," tambah Solskjaer.

"Ada tiga pertandingan dari sekarang, setelahnya agenda internasional, barulah mereka akan tersedia bersama kami," lanjut manajer asal Norwegia itu.

Kabar bagusnya untuk Man United mereka punya rekor bagus melawan West Ham. Pasalnya mereka tak pernah menang di 12 laga terakhir Premier League di laga tandang kontra Man United (tiga kali imbang dan sembilan kalah).

Susunan Pemain:

Man United (4-2-3-1): David De Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Scott McTominay, Amad Diallo, Bruno Fernandes, Daniel James; Mason Greenwood

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

West Ham (3-4-2-1): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Craig Dawson, Issa Diop; Ben Johnson, Tomas Soucek, Declan Rice, Vladimir Coufal; Pablo Fornals, Jarrod Bowen; Michail Antonio

Manajer: David Moyes

Head to Head:

Man United 1-0 West Ham (Piala FA)
West Ham 1-3 Man United (Premier League)
Man United 1-1 West Ham (Premier League)
West Ham 2-0 Man United (Premier League)
Man United 2-1 West Ham (Premier League)

Prediksi: Man United 55-45 West Ham