BolaSkor.com - Inter Milan akan bertamu ke markas Napoli pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia 2019-2020, di Stadion San Paolo, Sabtu (13/6) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Nerazzurri mendapatkan keuntungan karena Napoli tak akan bermain di depan pendukungnya.

Semifinal Coppa Italia menjadi tanda kembalinya sepak bola Italia setelah rehat panjang akibat pandemi virus corona. Meski demikian, ada beberapa kebijakan yang diambil untuk tetap menjaga kesehatan.

Satu di antaranya adalah dengan melarang penontong hadir langsung di stadion. Dengan begitu, laga Napoli melawan Inter Milan juga tak akan disaksikan penonton di San Paolo.

Baca Juga:

Jika Ingin Menjadi yang Terbaik, Lautaro Martinez Disarankan Bertahan di Inter Milan

Laporan Pakar Transfer Sepak Bola Eropa: Sandro Tonali Merapat ke Inter Milan

Menerka Bursa Transfer Inter Milan: Memperkental Cita Rasa Italia

Inter Milan

Inter Milan wajib memanfaatkan situasi tersebut untuk meraup keuntungan. La Beneamata perlu meraih kemenangan setelah kalah 1-0 pada leg pertama.

Antonio Conte diprediksi akan menggunakan formasi 3-4-1-2. Christian Eriksen berpeluang ditempatkan di belakang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sementara itu, pada sektor gelandang, Inter diprediksi menggunakan tenaga Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic. Keduanya berpeluang diapit dua bek sayap cepat yakni Ashley Young dan Antonio Candreva.

Sementara itu, Napoli memiliki masalah cedera jelang laga melawan Inter Milan. Kevin Malcuit, Hirving Lozano, dan Stanislav Lobotkan dilaporkan akan absen pada laga nanti.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, diperkirakan akan meladeni Inter Milan dengan taktik 4-3-3. Il Partenopei diprediksi akan bergantung pada Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Matteo Politano untuk mendulang gol.

Kabar baiknya, lini belakang sudah bisa diperkuat kembali Kalidou Koulibaly. Bek asal Senegal itu memanfaatkan jeda panjang untuk pemulihan cedera.

Pertandingan diprediksi akan berjalan ketat. Apalagi, Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke final.

Sementara itu, Napoli yang dikenal memiliki kecepatan bisa melakukan serangan balik cepat untuk menyakiti Inter Milan. Tuan rumah dapat memanfaatkan ruang yang dibuat bek sayap Inter Milan.

Pada laga semifinal Coppa Italia lainnya, Juventus melenggang ke final usai bermain 0-0 kontra AC Milan. Pada leg pertama, kedua tim sama kuat 1-1.

Prakiraan susunan pemain:

Napoli (4-3-3): Ospina; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Di Lorenzo; Zielinski, Demme, Fabian Ruiz; Insigne, Mertens, Politano

Pelatih: Gennaro Gattuso

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Skriniar; Young, Brozovic, Barella, Candreva; Eriksen; Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Head to head

13-02-2020 Inter 0-1 Napoli (Coppa Italia)
07-01-2020 Napoli 1-3 Inter (Serie A)
20-05-2019 Napoli 4-1 Inter (Serie A)
27-12-2018 Inter 1-0 Napoli (Serie A)
12-03-2018 Inter 0-0 Napoli (Serie A)

Prediksi BolaSkor.com

Napoli 45-55 Inter Milan