Prediksi Posisi Finish Man United setelah Rekrut Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 September 2021
Prediksi Posisi Finish Man United setelah Rekrut Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo di sesi latihan Manchester United (Laman Resmi United)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2021 ditutup Manchester United dengan memulangkan legenda klub, Cristiano Ronaldo setelah tiga tahun membela Juventus. Rekrutan itu menambah kekuatan Red Devils.

Klub-klub Premier League memanfaatkan bursa transfer musim panas dengan baik untuk memperkuat skuad, terutamanya tim-tim besar. Chelsea memulangkan Romelu Lukaku, Liverpool mendatangkan Ibrahima Konate.

Manchester City mengeluarkan 100 juta poundsterling untuk merekrut Jack Grealish. Di antara manuver transfer itu pulangnya Ronaldo ke Old Trafford jadi hal menarik, sebab sebelumnya tak ada rumor kepulangan sang pemain.

Ronaldo (36 tahun) teken kontrak dua tahun dengan opsi perpanjang setahun dan kembali setelah 12 tahun bertualang di Eropa. Periode pertamanya diwarnai dengan kesuksesan besar di MU arahan Sir Alex Ferguson.

United saat ini tak lagi sama dan dilatih Ole Gunnar Solskjaer yang notabene eks rekan setim Ronaldo di United. Kendati demikian Ronaldo tetap menargetkan trofi untuk tim yang terakhir memenangi Premier League pada 2013.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Perdana bersama Manchester United

Nostalgia: Mengenang Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United 18 Tahun Lalu

Singgung Kembalinya Ronaldo ke Man United, Bale: Masa Lalu Jadi Bukti

"Saya memiliki sejarah yang fantastis dengan klub yang luar biasa ini. Saya berada di sana pada usia 18 tahun dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke rumah setelah 12 tahun. Jadi saya sangat senang dan lega, tidak sabar untuk memulai permainan pertama saya," terang Ronaldo di laman resmi United.

“Saya pindah dari Juve sekarang ke Manchester, ini adalah babak baru, saya sangat senang dan senang, dan saya ingin melanjutkan lagi, membuat sejarah, mencoba membantu Manchester mencapai hasil yang luar biasa, memenangkan trofi dan nomor satu darinya, untuk memenangkan hal-hal besar."

Prediksi Komputer Super

Komputer super memunculkan data terbaru mengenai prediksi finish atau posisi akhir Premier League 2021-2022. Sayangnya bagi Ronaldo harapannya tak tercapai, dari prediksi itu United hanya akan finish di urutan empat klasemen.

Peringkat satu masih akan dimenangi oleh Manchester City arahan Pep Guardiola, memenangi titel Premier League keempat dari lima musim terakhir. Di bawahnya ada Chelsea dan Liverpool.

Man United diprediksi akan berada di peringkat empat yang juga batas akhir zona Liga Champions. Sementara di urutan lima dan enam klasemen ada Leicester City dan Tottenham Hotspur. Lalu untuk tiga tim yang degradasi adalah Norwich City, Watford, dan Crystal Palace.

Mengenai prediksi calon juara legenda United, Rio Ferdinand juga yakin Man City masih jadi favorit juara dengan pengalaman yang mereka miliki.

"Apa yang terjadi adalah perlombaan empat arah," kata Ferdinand kepada BT Sport. "Seperti yang dikatakan Joe (Cole), saya masih berpikir bahwa City adalah tim yang harus dikalahkan."

“Mereka memiliki pengetahuan, mereka telah melakukannya, mereka adalah juara dan mereka adalah tim yang harus dilewati oleh tim lain."

“Anda ingin itu menjadi menarik, Anda tidak ingin itu menjadi balapan satu kuda, Anda ingin banyak tim memasuki tahun baru dan saya pikir kita akan memilikinya tahun ini," urai dia.

Breaking News Manchester United Cristiano Ronaldo Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan