Prediksi Slavia Vs Chelsea: Rotasi The Blues Jelang Laga Melawan Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 11 April 2019
Prediksi Slavia Vs Chelsea: Rotasi The Blues Jelang Laga Melawan Liverpool
Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan menyambangi Stadion Sinobo, markas Slavia Praha, pada leg satu perempat final Liga Europa, Jumat (12/4) pukul 02.00 dini hari WIB. Laga itu berlangsung dua hari sebelum pertandingan Chelsea melawan Liverpool.

Selepas laga itu, The Blues akan menyambangi Anfield dalam lanjutan pekan 34 Premier League, Minggu (14/4) pukul 22.30 WIB. Chelsea masih membutuhkan poin untuk mengamankan posisi di zona Liga Champions. Sementara Liverpool tengah bertarung dalam duel perebutan titel Premier League melawan Manchester City.

Jadi, ada kemungkinan besar Maurizio Sarri akan melakukan rotasi pemain saat melawan Slavia untuk menjaga kebugaran beberapa pemain andalannya. Kebetulan, Chelsea memiliki kedalaman skuat yang cukup bagus.

Willian, Pedro, Mateo Kovacic, Antonio Rudiger, Marcos Alonso, berpotensi bermain melawan Slavia yang dianggap sebagai tim yang berbahaya oleh Sarri.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Jadi Inspirasi Kemenangan Chelsea, Eden Hazard Lebih Tajam daripada Cristiano Ronaldo

Hasil Undian Perempat Final Liga Europa: Arsenal Tantang Napoli, Chelsea Bersua Slavia Praha

Maurizio Sarri

"Laga ini sangat berbahaya untuk kami. Mereka mencetak enam gol dalam dua laga melawan Sevilla, mereka berbahaya," ucap pelatih asal Italia itu dalam sesi konferensi pers, dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus sangat kompak dan bertahan dengan sangat baik. Melalui serangan balik mereka bisa menyerang dengan lima-enam pemain. Ini tidak mudah bagi kami."

Sarri tidak asal berbicara. Selain Slavia menyimpan bahaya dengan ketajaman mereka mencetak gol dan memaksimalkan peluang dari umpan silang, Slavia saat ini juga berada di urutan satu Liga Pertama Republik Ceska.

Kedua tim baru kali ini bertemu pada laga kompetitif. Dalam sembilan laga terakhir Slavia melawan tim-tim Inggris, mereka hanya menang sekali - sisanya kalah enam kali dan imbang dua kali. Namun, Jindrich Trpisovsky, pelatih Slavia, ingin timnya tampil optimal sebisa mungkin demi memuaskan fans.

Jindrich Trpisovsky

"Impian saya untuk membawa Slavia ke Inggris. Kami selalu mengharapkannya karena fans kami benar-benar pantas mendapatkannya atas dukungan sepenuh hati yang mereka berikan," tutur Trpisovsky.

Olivier Giroud, bomber asal Prancis, akan kembali menjadi pemain andalan di lini depan Chelsea. Giroud menjadi top skor Liga Europa musim ini dengan torehan sembilan gol - terpaut satu gol dari Aritz Aduriz yang menorehkan 10 gol di musim 2015-16.

Breaking News Liga Europa Chelsea Slavia Praha Maurizio Sarri Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan