Premier League Resmi Tetapkan Jadwal Baru Manchester United Vs Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 06 Mei 2021
Premier League Resmi Tetapkan Jadwal Baru Manchester United Vs Liverpool
Manchester United vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Tanda tanya yang menyelimuti laga tunda Manchester United kontra Liverpool akhirnya berakhir. Premier League secara resmi telah menentukan tanggal terbaru terkait duel dua musuh bebuyutan tersebut.

Laga Manchester United kontra Liverpool harusnya berlangsung di Old Trafford, Minggu (2/5) kemarin. Namun pertandingan terpaksa ditunda karena adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan suporter Setan Merah hanya beberapa jam sebelumnya.

Aksi unjuk rasa tersebut berujung ricuh setelah suporter berhasil menerobos Old Trafford. Kondisi itu membuat pertandingan tak mungkin digelar.

Baca Juga:

Titik Terang dari Laga Tunda Manchester United Vs Liverpool

Redam Gejolak, Chelsea dan Liverpool Libatkan Suporter dalam Pengambilan Keputusan

Sambil Kecam Aksi Suporter, Premier League Pastikan Manchester United Vs Liverpool Ditunda

Manchester United vs Liverpool

Setelah ditunda, Premier League sempat pusing dalam mencari jadwal pengganti. Hal itu tak lepas dari padatnya agenda kedua tim hingga akhir musim.

Ada rumor laga ini akan digelar seminggu setelah pekan terakhir musim 2020-2021 bergulir. Namun opsi tersebut akan menimbulkan masalah baru karena kedua tim masih punya kepentingan yang berkaitan dengan nasib klub lain.

Setelah mempertimbangkan secara matang, Premier League telah menetapkan tanggal 13 Januari sebagai jadwal laga tunda Manchester United kontra Liverpool. Kick off akan dilakukan pada pukul 20.15 waktu setempat atau Jumat (14/5) dini hari WIB.

Rugikan Manchester United

Jadwal terbaru ini secara tak langsung akan merugikan Manchester United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dipaksa bermain tiga kali dalam jangka waktu lima hari saja.

Sementara jadwal tunda ini lebih bersahabat bagi Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp punya waktu istirahat yang lebih baik karena melakoni tiga pertandingan beruntun dalam waktu tujuh hari.

Manchester United Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan