Presiden Barcelona Ragu Bisa Pulangkan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Maret 2023
Presiden Barcelona Ragu Bisa Pulangkan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, memberikan sinyal memulangkan Lionel Messi adalah hal yang cukup sulit. Sebab, Barcelona kini terbentur dengan peraturan keuangan.

Meski sudah berpisah lebih dari satu musim, Barcelona masih merindukan Lionel Messi. Beberapa kali Laporta mengungkapkan keinginan Barcelona membawa pulang Messi ke Camp Nou.

Rasa optimis kian berkobar usai Messi memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Hingga saat ini, La Pulga belum sepakat soal kontrak baru.

Baca Juga:

Presiden LaLiga Ungkap Syarat Barcelona Bisa Beli Pemain Lagi

Hakan Calhanoglu Rayu Franck Kessie Pindah ke Inter

Real Madrid Kalah, Carlo Ancelotti Heran Lihat Barcelona Bermain Bertahan

Namun, Barcelona diyakini harus mengubur mimpi memboyong Messi pada musim panas tahun ini. Sebab, menurut Laporta, ia akan mengambil keputusan yang berpegang pada peraturan Financial Fair Play (FFP).

"Saya bertemu Jorge Messi. Kami berbicara tentang Piala Dunia dan pertandingan penghormatan untuk Messi. Saya senang untuknya," ujar Laporta, seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

"Dia sekarang ada di PSG. Jadi, saya tidak akan berbicara apakah Messi akan kembali atau tidak," sambung sang presiden.

"Saya akan membuat keputusan yang sama soal Lionel Messi. Klub berada di situasi sulit dan rumit. Namun, saya harus memutuskan karena FFP."

"Saya tidak akan membicarakan masa depan Messi. Itu karena rasa hormat. Saya melihat Messi di Paris dan juga memberikan selamat kepadanya," papar Laporta.

Saat ini, Barcelona memang mendapatkan banyak sorotan usai diduga melakukan pelanggaran FFP. Bahkan, presiden LaLiga, Javier Tebas, mengungkapkan Barca tidak bisa membeli pemain baru jika tak memangkas pengeluaran. Selain itu, otoritas terkait juga akan melarang Barca kembali mengaktifkan tuas ekonomi.

Barcelona Breaking News Lionel Messi Joan laporta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan